Bermodal Segelas Kopi, TNI Ini Sukses Lontarkan Gombalan Maut

Berita viral terbaru: Aksi gombalan seorang seorang prajurit TNI Angkatan Udara kepada prajurit wanita bermodal segelas kopi.

Padangkita.com– Biasanya untuk bisa mendekati seorang wanita yang telah lama diincar, tak jarang kaum adam mengeluarkan sejumlah rayuan maut.

Dari penggunaan kalimat sederhana hingga kosa kata tingkat tinggi sekalipun. Semuanya tentu memiliki tujuan yang sama, yakni agar menarik perhatian orang yang dimaksud.

Bahkan benda atau pun hal biasa juga bisa dijadikan perantara gombalan tersebut.

Aksi gombalan ini juga bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh oknum TNI yang biasanya identik dengan tampang sangar sekalipun. Video ini mulanya diunggah oleh sebuah akun instagram bernama @manaberita.

Seperti pada sebuah video viral yang belakangan ramai diperbincangkan oleh banyak orang.

Dalam sebuah video yang beredar di masyarakat memperlihatkan aksi rayuan maut yang dilakukan oleh seorang pria berseragam TNI Angkatan Udara (AU).

Dirinya saat itu tengah merayu seorang prajurit wanita dengan segelas kopi.

Aksinya itu juga direkam oleh seorang anggota lainnya. Semula sang perekam nampak mempertanyakan perihal rasa kopi yang diminum oleh prajurit tersebut.

Hingga ia yang ditanya kemudian menjawab dengan terus terang jika minuman yang ia minum tersebut kopi yang rasanya pahit.

Baca juga: Baru Sehari Menikah, Wanita Ini Langsung Dijual Suami dengan Modus Pergi Bulan Madu

Setelahnya sang perekam video malah memberikan sebuah saran pada prajurit tersebut.

Yakni dengan menyarankan untuk meminum kopi sambil melihat prajurit cantik yang ada di sebelahnya.