Baru Sehari Menikah, Wanita Ini Langsung Dijual Suami dengan Modus Pergi Bulan Madu

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Wanita ini melaporkan suaminya ke polisi lantaran sehari setelah menikah si istri dijual ke orang lain.

Padangkita.com – Sehari setelah menikah seharusnya menjadi hari yang sangat bahagia. Di mana kedua pengantin baru akan menikmati malam pertama bersama.

Tak sedikit juga yang menantikan momen-momen menjadi pengantin baru di hari pertama setelah menikan. Apa lagi jika setelah menikah langsung pergi berbulan madu bersama kekasih hati.

Tentulah itu menjadi momen yang sangat bahagia bagi kedua mempelai.

Namun berbeda dengan wanita malang ini. Pasalnya wanita yang tak disebutkan namanya ini dijanjikan oleh suaminya pergi berbulan madu sehari setelah pernikahan mereka.

Faktanya, sehari setelah pernikahan lelaki itu dengan sangat tega menjual istrinya sendiri. Sungguh tega sekali laki-laki yang telah membohongi wanita tersebut.

Lelaki yang tega itu diketahui bernama Usman. Usman adalah warga Kota Gujranwala, Pakistan.

Sehari setelah menikah, dia mengajak istrinya ke Lahore.

Alasannya, mau berbulan madu di sana, dilansir dari gulfnews. Terungkapnya kasus penjualan wanita itu, tiga minggu setelah si wanita dapat kabur dari orang yang membelinya, dilansir dari Buka mata news. id

Wanita itu melarikan diri dari pembelinya dan langsung melapor kepada polisi. Polisi mengatakan bahwa Usman membawa istrinya ke Lahore.

Baca juga: Bikin Baper, Ini Kisah Cinta Siswi dan Guru SMK, Ternyata Udah Komitmen Banget

Dia mengatakan bahwa dia akan membawa sang istri untuk berkeliling kota.

Namun, setibanya di sana, dia menyerahkan kepada pembeli. Berdasarkan keterangan, wanita itu mendapat peluang untuk kabur dan langsung melarikan diri dari Lahore.