Bikin Baper, Ini Kisah Cinta Siswi dan Guru SMK, Ternyata Udah Komitmen Banget

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Akun TikTok @tiannow bagikan kisah cintanya bersama murid sendiri hingga viral dan banyak menuai pujian.

Padangkita.com – Berbagai macam kisah cinta yang terjadi di dunia ini. Kali ini kisah cinta unik terjadi pada seorang guru dan muridnya sendiri. Tak hanya cinta-cintaan biasa, layaknya kisah kasih di sekolah.

Namun kisah cinta kedua pasangan ini benar-benar memiliki komitmen yang bagus. Bahkan hubungan mereka berlanjut hingga si siswi kini sudah duduk di bangku kuliah.

Si guru pun juga melanjutkan pendidikannya. Kisah cinta ini diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @tiannow.

Ia mengunggah video tersebut dengan caption “Jadian sama murid. Pas graduation gua yang nyerahin kelulusannya”.

Video yang dibagikannya itu berhasil viral di TikTok yang sudah ditonton lebih dari 1,2 juta View dan 40 ribu Like. Pria bernama Tian ini menceritakan bahwa di umurnya yang ke-21 ia sudah dipercaya untuk mengajar di SMK.

Tak disangka, saat mengajar itulah Tian bertemu sang pujaan hati yang nantinya menantang dirinya untuk melamar ke orangtua.

“Pas lulus sering jalan bareng. Waktu itu umur kita beda 2 tahun, gua 21 tahun sementara dia 19 tahun. Dia murid gua, jodoh siapa yang tahu. Di umur 21, gua udah keterima buat ngajar anak SMK. Gua ngajar kelas 12, kalau ngajar serasa seumuran,” tulis @tiannow pada sebuah video viral di TikTok.

Oleh karena video itu viral dan banyak permintaan dari netizen, akun @tiannow pun mengunggah video Part 2 dan Part 3 mengenai cara dirinya PDKT dengan sang murid.

Awalnya sang murid agak “insecure” mengingat mereka statusnya adalah guru dan murid. Namun karena sama-sama ingin serius, hubungan mereka terus berlanjut.

Baca juga: Penyakitnya Buat Kulit Keriput dan Kendur, Wanita 26 Tahun Ini Justru Sukses Jadi Model

Saat PDKT, pria ini sering mengunjungi rumah siswinya, bahkan juga membelikan susu kotak kepada sang keponakan.. Akun TikTok @tiannow juga membagi video ketika dirinya memberanikan diri melamar dan bertunangan dengan sang siswi.