“Bapak DPR” Berisi Ancaman Wanita Simpanan Trending di Twitter

Berita viral dan trending: Bapak DPR menjadi trending di Twitter selama seharian dan dicuitkan oleh ribuan warganet.

Padangkita.com – Kekecewaan masyarakat Indonesia terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR tampaknya belum sirna.

Hal ini disebabkan karena banyaknya aturan dari anggota DPR yang dinilai merugikan masyarakat sendiri.

Baca Juga

Contohnya saja seperti Undang-undang Cipta Kerja yang baru saja disahkan pada Senin 5 Oktober lalu. Kebanyakan poin daripada undang-undang tersebut justru menyusahkan kaum buruh dan menguntungkan para pebisnis.

Untuk itu sejumlah pihak kemudian memilih untuk melakukan unjuk rasa di sejumlah daerah agar menolak undang-undang ini diberlakukan.

Saat demo tersebut terdapat sejumlah poster menarik yang ditulis oleh para peserta aksi unjuk rasa. Walaupun tak sedikit juga terdapat banyak aksi yang kemudian berujung ricuh dengan petugas.

Dan kini setelah aksi unjuk rasa mulai reda di sejumlah daerah penyerangan yang dilakukan oleh warganet kepada anggota DPR mulai muncul di media sosial.

Misalnya saja di Twitter kini menjadi trending topic akan kata kunci “Bapak DPR”, pada Jumat (9/10/2020). Hingga saat ini saja kata kunci tersebut telah ditulis lebih dari 24,4 ribu tweet.

Jumlah ini bahkan mengalahkan dan topik lain dan berhasil menjadi trending topik utama.

Baca juga: Putri Puan Maharani, Pinka Haprani Dubully dan Kehilangan Ribuan Followers

Selain berbagai berita ternyata juga muncul sejumlah video dari sejumlah perempuan yang mengaku sebagai simpanan daripada anggota DPR.

Terpopuler

Add New Playlist