Putri Puan Maharani, Pinka Haprani Dubully dan Kehilangan Ribuan Followers

Berita viral dan trending: Putri Puan Maharani kehilangan ribuan followers di Instagramnya.

Padangkita.com- Setelah mengesahkan undang-undang Cipta kerja atau undang-undang Omnibus Law, Puan Maharani menjadi sasaran pembullyan public.

Pengesahan ini sendiri dilakukan di Gedung DPRD pada Senin 5 Oktober lalu yang menyebabkan Puan Maharani selaku Ketua DPR RI dibombardir hujatan oleh warganet dan seluruh masyarakat tanah air.

Baca Juga

Melansir dari Suara.com, ternyata aksi pembullyan yang diterima oleh Puan Maharani ini juga berimbas dan dialami oleh sang putri yakni Pinka Haprani.

Hal ini bisa terlihat dari akun Instagram putri Puan Maharani tersebut di mana kini dia telah kehilangan ribuan followers di akun Instagramnya.

Diketahui jika kini gadis cantik berusia 20 tahun tersebut sedang menempuh pendidikan di London. Tidak seperti ibu dan juga neneknya wanita tersebut tidak tertarik dengan dunia politik namun lebih memiliki minat di dunia fashion.

Untuk itulah nama Pinka Haprani kurang begitu dikenal walaupun dirinya merupakan seorang anak politisi tersohor di tanah air.

Di akun media sosial Instagramnya wanita tersebut seringkali mengunggah berbagai foto untuk menyalurkan hobinya dalam bidang fashion.

Tidak hanya itu ternyata dirinya juga memiliki Blog pribadi serta sebuah kanal YouTube untuk menunjang hobinya.

Baca juga: Sindir Puan Matikan Mikrofon, Nikita Mirzani Diancam akan Dilaporkan 100 Pengacara

Kisah mengenai Pinka yang disebut kehilangan ribuan followers ini mulanya dibagikan oleh sebuah akun Tik Tok @desssiyyy.

“Silahkan yang mau silaturahmi,” tulis akun tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist