Anak Penumpang Rewel di Pesawat, Pramugari Cantik Ini Sigap Menggendong

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Evi Rahmadani, pramugari cantik yang banjir pujian netizen lantaran sigap tenangi dan gendong bayi yang tak berhenti menagis di pesawat.

Padangkita.com – Seorang pramugari cantik menjadi perbincangan warganet lantaran gendong bayi saat di dalam pesawat selama penerbangan. Menurut kabar, pramugari tersebut ternyata membantu penumpang yang kesusahan menenangkan bayinya.

Perbuatan baik pramugari itu menjadi viral diperbincangkan warganet setelah ceritanya dibagikan oleh warganet ke media sosial. Pemilik akun Instagram, @charlie_wijaya11 membagikan cerita tersebut pada Kamis (8/10/2020).

Baca Juga

Dalam keterangan unggahan tersebut, dijelaskan bahwa bayi itu ikut dalam penerbangan hanya bersama ayahnya saja. Menurut pemilik akun, bayi tersebut sudah rewel dan menangis sejak sang ayah boarding.

“Adik ini cuma berangkat cuma sama ayahnya, dari mulai boarding adik ini nangis terus,” ungkap Charlie.

Merasa tak tega melihat sang bayi terus menangis, kemudian seorang pramugari yang diketahui bernama Evi Rahmadani menghampiri ayah bayi tersebut. ia bertanya kepada sang ayah di mana Ibu bayinya.

“Dan ayahnya adik ini menjawab Ibu nya tidak ada, kami cuma berangkat berdua,” lanjut Charlie.

Selepas pesawat take off, bayi itu tak berhenti menangis. Sang ayah juga tampak kesulitan menenangkan anaknya itu. Alhasil, pramugari Evi akhirnya membantu ayah itu untuk menenangkan bayinya.

“Saat Mbak Evi Rahmadani telah selesai bekerja, akhirnya Mbak Evi Rahmadani mengambil adiknya untuk diajak main,” sambungnya.

Charlie mengatakan jika sang ayah sepertinya lupa membawa susu untuk anaknya itu. Sehingga ia juga kesulitan untuk menenangkan bayinya yang tampak sudah mulai lapar.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Akan Lawan 100 Pengacara dengan 1000 Jin Ifrit

“Mau diberikan makanan juga belum boleh, tapi alhamdulillah adiknya berhenti menangis karena main bersama dengan para awak pesawat,” ungkap Charlie.

“Terima kasih, Mbak Evi Rahmadani dan seluruh awak pesawat,” lanjutnya.

Terpopuler

Add New Playlist