Nikita Mirzani Sebut Akan Lawan 100 Pengacara dengan 1000 Jin Ifrit

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nikita Mirzani lawan ormas pembela Puan Maharani dengan bantuan 1000 jin.

Padangkita.com – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR, Puan Maharani masih memanas. Walaupun bukan secara langsung Puan yang menjawab semua hal atas tindakan Nikita Mirzani.

Akan tetapi yang bersikukuh dalam hal ini ialah Ormas pembela Puan Maharani. Ormas tersebut diketahui bernama Gema Puan Maharani Nusantara atau GPMN.

Baca Juga

Setelah beredarnya sindiran Nikita Mirzani terhadap sang ketua DPR, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho meminta Nikita Mirzani untuk minta maaf.

Melansir dari Viva, Ali Nugroho bahkan mengancam Nikita Mirzani. jika dirinya tidak akan meminta maaf maka pihaknya akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Dimana saat itu dirinya menyebut akan membawa 100 orang pengacara terbaik dari seluruh Indonesia. Mendengar ancaman tersebut Nikita Mirzani salah tak gentar karena ia malah menyerang balik dengan berbagai hal.

“Siapa yang suruh suruh gue minta maaf?!!!? Siapa ? Ha ?! Emang bacot gue ngomong apa. Berarti udah tau dong ya kekuatan gue itu kayak gimana kalau gue harus terus terang sama 100 orang.” ujarnya.

Tidak hanya itu Nikita Mirzani bahkan dengan terang-terangan menentang pihak ormas tersebut.

“Jangankan 100 orang, lebih dari itu gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu-satu,” tantangnya. 

Baca juga: Ini 10 Artis yang Masuk Kategori Wanita Terseksi Se-Asia Tahun 2020

Lucunya lagi dengan berapi-api Nikita Mirzani menyebut jika dirinya memiliki Jin untuk membantu permasalahan ini. Jika pihak Puan Maharani membawa 100 pengacara maka dirinya akan menggunakan 1000 Jin yang ia miliki.

Dengan bantuan filter Instagram ibu 3 anak tersebut menyebut jika dirinya memiliki jin ifrit. Dalam sebuah video yang diunggah di instastory ia menyebut jika ini baru satu.

Terpopuler