Wow, Cuma Buat Perawatan Gigi Barbie Kumalasari Habiskan Duit Rp100 Juta

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: untuk perawatan gigi Barbie Kumalasari rela keluarkan uang dalam jumlah fantastis.

Padangkita.com – Sebagai seorang publik figur tentunya penampilan merupakan hal terpenting. Maka untuk itu mereka rela merogoh kocek dalam hanya demi memiliki penampilan yang paripurna.

Salah satu aspek penting dalam segi penampilan ialah saat seorang publik figur tersenyum. Untuk itu Barbie Kumalasari memilih untuk melakukan perawatan gigi dengan harga fantastis.

Baca Juga

Barbie Kumalasari sendiri diketahui telah melakukan sejumlah perawatan pada anggota tubuhnya selain gigi. Sebut saja mulai dari kulit wajah dan juga anggota tubuh lainnya.

Akan tetapi baru-baru ini wanita tersebut menyebut jika dirinya pernah melakukan perawatan gigi di sebuah klinik gigi langganan.

“Hari ini aku selalu rutin untuk gigi. Menurut aku gigi itu nomer 1 selain untuk senyum, untuk bicara sama orang jangan sampai ada yang berlubang. karena kalau sudah berlubang baunya udah gak enak,” ujarnya, Jumat (9/10/2020).

Ibu 1 anak tersebut menyebut jika dirinya setelah 8 bulan memilih untuk memakaikan behel pada gigi bagian bawah. Untuk itu dirinya kemudian melakukan scaling dan veneer gigi bagian bawah.

Hal ini ternyata juga disampaikan oleh dokter yang merawat gigi Barbie Kumalasari, drg Susan. Dirinya menyebut jika wanita yang satu ini paling rajin merawat giginya dengan bisa berkunjung sekali 3 minggu.

Mengejutkannya dokter tersebut menyebut jika Barbie Kumalasari memasang behel Sapphire dengan harga termahal. Tidak hanya itu dirinya juga melakukan perawatan lain yang totalnya mencapai Rp 100 juta rupiah.

Pemasangan behelnya (Barbie) itu yang paling bagus yang safir, itu harganya kurang lebih Rp20 juta.Terus sekarang veneer indirectnya per gigi harganya Rp6 juta, berarti ada 20 gigi kurang lebih Rp100 jutaan,” ujarnya.

Baca juga: Dianggap Gagal Saring Konten Tak Bermoral, Pakistan Putuskan Blokir TikTok

Jika ditotal pengeluaran Barbie Kumalasari untuk perawatan giginya mencapai 140 juta. Akan tetapi Barbie Kumalasari menyebut jika jumlah yang demikian tidaklah seberapa untuk mendapatkan penampilan maksimal.

Terpopuler

Add New Playlist