Krisdayanti Dukung UU Cipta Kerja, Warganet: Anang Saja Kamu Khianati Apalagi Kita

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Krisdayanti dihujat netizen karena dukung penuh Undang-undang Cipta Kerja.

Padangkita.com- Semenjak disahkannya undang-undang Cipta kerja oleh Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI meninggalkan sejumlah polemik.

Misalnya saja banyaknya pihak yang memprotes untuk dibatalkannya pengesahan undang-undang ini dan dibuat penggantinya.

Baca Juga

Untuk menyampaikan aspirasi tersebut sejumlah masyarakat bahkan melakukan aksi unjuk rasa yang terkadang berakhir ricuh.

Tidak hanya dengan turun ke jalan masyarakat juga melakukan aksi protes di media sosial. Sebut saja dengan hal yang pernah trending di twitter ataupun Instagram.

Warganet kemudian menyoroti tingkah laku dari sejumlah selebriti terkait pandangannya mengenai Undang-undang Cipta Kerja ini.

Salah satu artis tanah air yang paling disorot ialah Krisdayanti, karena dirinya merupakan anggota Komisi IX DPR RI.

Terlebih lagi ibu dari Aurel Hermansyah ini disebut mendukung penuh terhadap undang-undang yang disahkan pada Senin 5 Oktober lalu.

Krisdayanti menyebut jika hal ini merupakan sebuah terobosan hukum baru bagi masyarakat.

“RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” tulisnya di Instagram @krisdayantilemos.

Ia menjelaskan jika sebenarnya tujuan dibuatnya undang-undang itu sendiri bukan untuk memanjakan investor asing. Karena selama ini hal tersebutlah yang dirasakan oleh masyarakat tanah air.

Baca juga: Astaga, Lagi Kuliah Online Mahasiswa Ini Terekam Lagi “Ena-ena” dengan Pacar

Karena menurut Krisdayanti pemerintah pusat akan mencari solusi terbaik bagi semua masyarakat Indonesia.

Dengan dukungan jelas yang diberikan oleh mantan istri Anang Hermansyah ini, membuat namanya kemudian ramai diperbincangkan.

Terpopuler

Add New Playlist