Alasan Drakor A World of Married Couple Layak Ditonton

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Drama tentang perselingkuhan A World of Married ramai diperbincangkan dan naik daun, bahkan hal tersebut dibuktikan dengan rating yang tinggi.

Padangkita.com – Setelah berakhirnya Itaewon Class, kanal JTBC menggantikan slot tayang drakor tersebut dengan drama bertemakan konflik keluarga bertajuk A World of Married Couple.

Drama yang tayang perdana pada 27 Maret ini pun berhasil menarik minat penonton setia drakor.

Di beberapa media sosial, Selain itu, akhir pekan kemarin saat penayangan episode 5 dan 6 A World of Married Couple, kata “Episode 5” dan “Episode 6” menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga

Baca juga: Ini 7 Wanita yang Pernah Dekat dengan Hyun Bin

Menurut laporan The Korea Herald ternyata lebih dari setengah orang yang telah menikah di Korea, mengaku pernah berselingkuh paling enggak satu kali selama menikah.

Hal itulah yang menjadikan drama ini sangat relate sama kehidupan warganya.

Apalagi di Indonesia yang mayoritas warganya gemar menonton sinetron, tentu akan menyukai drama bertemakan konflik keluarga seperti A World of Married Couple ini.

Hal menarik ini bisa jadi alasan kam untuk nonton A World of Married Couple.

1. Debut kembali Kim Hee-ae

A World of Married Couple dibintangi oleh aktris Kim Hee-ae dan aktor Park Hae-joon sebagai pemeran utama. Drama ini menjadi debut comeback-nya setelah empat tahun.

Baca juga: Intip Pesona Pelakor Han So Hee

Terakhir kali aktris berusia 53 tahun ini membintangi drama berjudul Second to Last Love yang tayang pada 2016 lalu.

Terpopuler

Add New Playlist