Ariel NOAH Jadi Relawan Medis Covid-19 di Rumah Sakit? Salut

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Video yang awalnya diduga terkait dengan Kehadiran Ariel NOAH di rumah sakit khusus Covid-19 bikin heboh. Pada Video, para perawat tampak histeris melihat ketampanan mantan kekasih Luna Maya ini.

Padangkita.com – Baru-baru ini viral video yang menyebut bahwa Ariel NOAH mengunjungi salah satu rumah sakit khusus Covid-19.

Dalam video itu, tampak mantan kekasih Luna Maya tersebut dilengkapi dengan jubah putih dan masker.

Publik pun lantas heboh melihat aksi vokalis band ternama itu yang dikira turun langsung sebagai relawan yang membantu tugas tenaga medis.

Baca juga: Heboh, Maling yang Hanya Pakai Celana Dalam Terekam CCTV, Mau Jadi Kolor Ijo?

Diberitakan banyak media, video yang diunggah melalui akun @nazril.ilham48 itu menampilkan seorang pria berpakaian serba putih dengan dilengkapi masker kesehatan.

Tak lama setelah itu, terdengar seorang perempuan berteriak, “Aduuh, Ada si ganteng, buka dooong Maskernya.”

Alangkah terkejutnya mereka ketika mengetahui bahwa sosok pria di balik masker itu ternyata adalah Ariel NOAH.

Sontak saja, video yang disertai dengan backsound lagu NOAH ‘Wanitaku’ itu kemudian viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet, khususnya dari kaum hawa.

Mereka memuji kebaikan hati Ariel yang dikira turun langsung ke rumah sakit dan membantu tugas para medis.

Lantas benarkah Ariel menjadi relawan di rumah sakit khusus Covid-19?

Berdasarkan penelusuran Turnbackhoax.id, melalui Google Image mengenai foto Ariel tersebut merujuk pada sebuah video yang diunggah ke Kanal YouTube Pucuk Ilmu pada Desember 2019 lalu.

Tak hanya itu, akun Instagram snurjanah131187 juga mengunggah foto dirinya dengan Ariel dalam waktu bersamaan pada 17 Desember 2019.

Dalam keterangan fotonya, ia menulis “With @arielnoah hari ini visit ke pabrik. Udah ngefans dari jaman sekolah kan. Akhirnya bisa foto thanks babang Ariel #instagram #instalike #ariel #arielnoah #arielnoahfans.”

Adanya kedua unggahan tersebut kemudian membuktikan bahwa saat itu Ariel tengah berkunjung ke PT Cedefindo, sebuah pabrik kosmetik bagian dari Martha Tilaar Group.

Jadi dapat disimpulkan bahwa video viral yang mengatakan Ariel NOAH menjadi relawan di salah satu rumah sakit Covid-19 adalah hoaks.

Terpopuler

Add New Playlist