Heboh, Maling yang Hanya Pakai Celana Dalam Terekam CCTV, Mau Jadi Kolor Ijo?

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Sebuah aksi pencurian tak biasa terekam dalam CCTV yang terpasang di sebuah rumah gedongan. Pelaku hanya memakai celana dalam supaya aksi malingnya itu tidak diketahui.

Padangkita.com – Niat hati agar tidak terlihat saat menjalankan aksinya, seorang maling nekat menyelinap masuk ke rumah gedongan hanya dengan memakai celana dalam.

Malang bagi si maling, jampi-jampinya itu ternyata tidak manjur. Aksinya itu tetap terekam jelas melalui CCTV yang terpasang di rumah yang terletak di wilayah Dusun Pelas Desa Bandardawung, Kecamatan Tawangmangu itu.

Aksi pencurian yang dilakukan maling tersebut akhirnya diketahui oleh Rebo (45 tahun), pemilik rumah gedongan itu melalui CCTV yang ia pasang.

Rebo yang merupakan warga Rt 01/Rw I ini mengatakan, ia menyadari rumahnya dimasuki maling usai menyaksikan rekaman CCTV yang menyorot di empat sudut rumahnya pada Sabtu malam (11/4/2020) sampai Minggu (12/4/2020) dini hari.

Baca juga: Geger, Pengakuan Janda Mucikari yang Punya 600 Gadis yang Siap Dijajakan

Sebelumnya, Rebo mengaku kebingungan mencari dompetnya saat hendak kontrol ke puskesmas. “Saya itu kebingungan nyari dompet. Di kamar atas enggak ada. Lalu saya meminta anak ragil saya untuk memutar rekaman CCTV,” ujarnya.

Dalam rekaman CCTV itu, si pelaku masuk dengan cara melompat pagar di sisi timur lalu mengendap-endap ke teras.

Pelaku masuk ke dalam rumah dengan menyelinap ke jendela.

Setelah berhasil mengambil sesuatu di dalam rumah, pencuri keluar dari pintu di sisi barat dengan cara melompatinya.

“Pelaku hanya memakai celana dalam. Entah kenapa begitu. Mungkin syarat dari dukunnya. Pelaku seorang laki-laki. Lengan kirinya bertato. Saya enggak kenal siapa dia,” lanjut Rebo.

Saat kejadian, sebenarnya rumah tidak dalam kondisi kosong. Lima anggota keluarga berada di lantai 2 rumah gedongan itu.

Rebo mengatakan dompet yang dicuri tersebut berisi surat-surat penting. Namun beruntung bagi Rebo, ia tak menyimpan uang di dalamnya.

Usut punya usut, rumah gedongan milik Rebo ini ternyata tidak kali ini saja disatroni maling. Pria itu mengatakan, aksi pencurian di rumahnya itu merupakan kali keempat dialaminya.

Terpopuler

Add New Playlist