Gak Sengaja Potret Gelandangan, Fotografer Ini Justru Dibuat Syok Mengetahui Sosok Tersebut

Gak Sengaja Potret Gelandangan, Fotografer Ini Justru Dibuat Syok Mengetahui Sosok Tersebut

Tunawisma yang difoto Diana Kim. [foto: Ist]

Berita viral terbaru: Kisah Diana Kim, seorang fotografer yang tak sengaja memotret tunawisma di jalan yang ternyata adalah ayahnya sendiri.

Padangkita.com - Tak ada yang tahu masa depan seseorang akan terjadi seperti apa. Hal itu merupakan misteri yang hanya diketahui oleh Sang Pencipta. Begitu pula yang dialami oleh seorang wanita bernama Diana Kim ini.

Wanita itu merupakan seorang fotografer yang pernah mengalami hal paling mengejutkan saat memotret kehidupan di jalanan.

Baca juga: Kawin Paksa, Mempelai Wanita Ini Tega Racuni Suaminya Sehari Setelah Menikah

Kala itu, Diana tak sengaja memfoto sosok tunawisma yang sedang berjalan. Tanpa diduga, wanita berusia 35 tahun itu dibuat terkejut saat mengetahui sosok yang ia potret itu.

Kim sendiri sejak kecil telah tinggal di Pulau Maui Hawai, Amerika. Ia memutuskan untuk menjadi seorang fotografer setelah belajar mengambil gambar dari ayahnya.Lampiran Gambar

Dilansir dari Eva.vn, Diana menceritakan kisahnya menjadi fotografi. Wanita itu mengatakan bahwa sang ayah dulunya memiliki studio foto. Lantaran hal itu Diana selalu belajar dari sang ayah teknik dasar dalam mengambil foto.

Tahun 2003, Diana yang masih berstatus pelajar memulai membuat reportase foto para tunawisma di sekitar tempat tinggalnya.

Usai ini cukup sukses, Diana memutuskan untuk memperluas proyeknya. Wanita itu pergi ke beberapa tempat untuk mengambil foto tunawisma yang mengesankan.

Kurang lebih 10 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2012, Diana menekuni mengambil foto tunawisma. Saat itu ia menemukan pengalaman terbesar dalam hidup selama memotret tunawisma di jalanan.

Kala itu, Diana sedang mencari foto tunawisma di Honolulu, Hawai. Tanpa diduga ia menemukan sosok tunawisma dengan pakaian lusuh, dan compang-camping yang berhasil menarik perhatiannya.

Ingin mengabadikan momen itu, Diana lantas bergegas memotret orang tersebut. Namun saat memperhatikan hasil gambar yang diambil, Diana seketika tercengang. Sebeb, sosok tunawisma itu seakan familier olehnya.

Tunawisma itu memiliki tampilan yang terlihat sangat kurus, dengan pakaian compang-camping, dan sedang mengais makanan di tempat sampah.

Wanita itu terus memperhatikan sosok tunawisma tersebut. Tanpa diduga Diana baru menyadari kalau wajah tunawisma itu mirip dengan ayahnya.

Saat dijumpai, pria itu tak mengenali Diana. Ternyata pria itu mengalami penyakit mental selama bertahun-tahun, lari dari rumah dan berkeliaran di jalanan.

Baca juga: Viral Video Jeritan dan Tangisan Seorang Wanita Disiksa di Hotel oleh Pasangannya

Diana sendiri telah lama mencari ayahnya, namun ia tidak pernah menyangka akan dipertemukan dengan cara tak terduga seperti ini.

Sejak kecil, Diana tinggal dalam keluarga yang broken home. Saat sang ayah dan ibunya bercerai, Diana hidup sangat keras. Ia bahkan kadang harus tidur di taman atau dalam mobil.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024