Viral Video Jeritan dan Tangisan Seorang Wanita Disiksa di Hotel oleh Pasangannya

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Pengguna TikTok merekam kejadian seorang wanita yang disiksa oleh pasangan prianya di salah satu kamar hotel.

Padangkita.com – Video TikTok yang direkam oleh akun @zeivira tiba-tiba viral di media sosial. Lantaran, dalam video tersebut terekam aksi pria yang menyiksa pasangan perempuannya di kamar hotel.

Dalam video yang terekam itu, terdengar suara perempuan yang menjerit di dalam sebuah kamar hotel. Tidak hanya itu, sang wanita juga terdengar menangis histeris.

Baca juga: Aurel Ingin Ashanty di Atas Pelaminan Saat Pernikahan, Ashanty: Aku Nggak Mau Sok Baik

Kejadian tersebut lantas membuat para tetangga kamarnya kaget dan keluar dari kamar untuk melihat dari mana sumber suara perempuan yang menjerit itu berasal.

Hingga pada akhirnya dua security mulai mendatangi kamar tempat cewek yang diduga telah disiksa oleh pasangannya itu.

Saat sampai di depan kamar, security tersebut masih mendengarkan teriakan histeris dari sang cewek dan langsung membuka kamar tersebut.

Setelah itu, kedua pasangan yang ada di kamar hotel itu kemudian disuruh untuk cek out. Saat perempuan itu keluar, terlihat wajahnya yang tampak lebam dan hidungnya berdarah.

Kronologis dari kejadian itu, bermula saat Zeivira bersama teman-temannya menginap di hotel tempat kejadian karena sedang ada tugas dinas di Jakarta.

Sebelum mendengar teriakan histeris dari perempuan tersebut, Zeivira dan teman-temannya awalnya sedang bersantai di luar hotel pada sore hari.

Pas menjelang magrib, mereka kembali ke kamar dan saat itulah mereka mendengarkan suara jeritan wanita dari kamar sebelah.

Baca juga: Empat Polwan Cantik, Tak Hanya Jago Mengayunkan Senjata Tapi Juga Memukau Mata

Awalnya mereka mengira pasangan itu bertengkar karena masalah pelakor.

“Kayak dicekik gitu lehernya. Kirain berantem karna pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa sama cowonya dikamar seberang,” Tulisnya di video TikToknya.