Ibu Ayana Moon Kunjungi Masjid, Mualaf?

berita viral terbaru: ibu ayana kunjungi masjid

Ayana Moon dan Ibunya. [foto: Instagram]

Berita viral terbaru: Ayana Moon dan sang ibu kunjungi Masjid Seoul untuk pertama kalinya sukses jadi sorotan warganet.

Padangkita.com - Ayana Moon merupakan selebgram asal Korea Selatan yang mulai dikenal publik Indonesia setelah dirinya menjadi seorang mualaf.

Belum lama ini, Ayana mengunggah video saat dirinya mengunjungi Masjid Seoul (Seoul Central Masjid).

Hal yang menarik perhatian warganet lantaran dalam kunjungan tersebut Ayana mengajak ibundanya.

Seperti diketahui Ayana dan sang Adik, Aydin Moon telah menjadi mualaf, sementara orang tua mereka belum. Tentu saja kunjungan Ayana dan ibunya ke Masjid Seoul lantas jadi  sorotan warganet.

Dalam tayangan video di kanal Youtube Ayana Moon, terlihat sang selebgram dan ibunya tampak mengisi buku tamu, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan tidak lupa tetap mengenakan masker.

Ayana sendiri mengaku bahwa ia pertama kali mengajak ibunya pergi ke masjid.

"Aku dan ibuku ada janji di dekat masjid, dan aku baru ingat kalau aku belum pernah ajak ibuku ke masjid," ujar Ayana dalam tayangan video yang diunggah, Senin (24/8/2020).

Saat memasuki masjid untuk pertama kalinya, ibu Ayana mengaku merasa atmosfer yang asing. Sang ibu mengatakan bahwa ia merasa kesan yang baik saat berada di dalam masjid.

“Pertama kali aku ke sini, atmosfernya seperti asing bagiku. Vibe-nya asing bagiku. Tidak begitu familiar, nuansanya eksotis. Apakah ini di Korea? Begitu yang aku rasakan. Meski begitu, kesan pertamaku terhadap tempat ini baik,” ujar Ibunda Ayana.

Tak bisa dipungkiri, ibu Ayana menyadari bahwa masjid memang memberikan ketenangan kepada orang-orang yang mendatanginya. Hal itu pula yang ia rasakan saat berada di tempat tersebut.

Baca juga: Beri Nama Malaikat Islam untuk Edisi Terbaru Sepatu, Kanye West Dihujat Warganet

“Dan aku merasa berada di dalam sebuah tempat yang stabil. Aku rasa ini sepertinya memang merupakan peran masjid, di mana orang mencari ketenangan," ungkap sang ibu.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024