Mobil Gak Bisa Masuk Gang, Sultan Ini Langsung Telepon Dinas PU

berita viral dan trending terbaru: sultan

Sultan. [Foto: TikTok]

Padangkita.com - Pernah tinggal dalam gang, mungkin beberapa hal ini akrab dengan keseharian kamu. Suka duka rumah di dalam gang yaitu susah dimasuki kendaraan.

Permasalahan tinggal di dalam gang berikutnya kamu harus ke luar gang dulu untuk menunggu transportasi umum. Atau mengeluarkan biaya lebih untuk ojek pangkalan.

Selain itu susahnya tinggal dalam gang adalah tidak adanya lahan parkir. Kadang jangankan parkir, untuk masuk kendaraan saja tidak bisa.

Oleh sebab itu kerap membuat menunggu atau turun di depan gang. Bagi anak kompleks sih hal ini sudah biasa. Tapi bagaimana oleh seorang sultan.

Terbiasa hidup mewah dan ke mana-mana naik mobil membuat sultan ini tidak bisa menjangkau rumah pacarnya karena berada dalam gang.

Seorang sultan ini meminta maaf kepada orang tua pacarnya karena tidak bisa mengantar ke depan rumah. Ia merasa tidak enak hati untuk meninggalkan sang pacar di gang depan.

"Permisi tante saya pamit pulang, maaf ya mobilnya gabisa masuk jadi cuma nganter sampe depan gang," tulisnya dalam video yang ia unggah di TikTok.

Sebab hal ini bisa jadi titik mula tetangga julid. Oleh karena itu ia meminta ayahnya agar dibelikan motor dengan tujuan bisa mengantar pacar.

Ia lalu meminta ayahnya untuk membelikan motor. Tanpa ba-bi-bu sang ayah menelpon seseorang dan meminta si lawan bicaranya di telepon untuk menangani masalah putranya itu.

Baca juga: Ini Nasehat untuk Para Wanita Agar Tak Termakan Rayuan Pria

Sang pria itu merasa senang karena keinginannya untuk punya motor terpenuhi.

Ia kemudian berterima kasih karena telah dibelikan motor.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Padang, Padangkita.com - Ketua Umum FORKI Sumbar, Andre Rosiade bersyukur atas raihan atlet karate Sumbar dalam PON XX di Papua tahun 2021.
Boyong 2 Perak di PON Papua, Rombongan Karateka Sumbar Dijamu Andre Rosiade
Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Kembar menikah dengan kembaran lainnya di Sumedang bikin wrganet heboh.
Unik, Sesama Kembar Menikah dengan Kembar Lainnya di Waktu Bersamaan, Sempat Takut Ketukar
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Wanita menangis darah
Wanita di India Menangis Darah Saat Siklus Menstruasi karena Idap Kelainan Medis Langka
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seleksi masuk PTN
Ini Alasan Kemendikbud Ubah Pola Seleksi Masuk PTN Tahun 2024