2 Wanita Cantik Ini Mesra-mesraan di Cafe, Diduga Lesbian

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sahabat ialah mereka yang dekat dengan kita. Mereka yang selalu mengerti keadaan satu sama lain. Seorang sahabat, biasanya mendengar segala keluh kesah yang ada pada diri sahabatnya.

Sahabat bisa dengan siapa saja, baik antara laki-laki dengan perempuan, sesama laki-laki, dan juga sesama perempuan. Mereka yang sudah bersahabat tentu saja sudah dekat dan tak sungkan lagi saling menggoda satu sama lain.

Baca Juga

Mereka yang bersahabat lawan jenis, biasanya cenderung dikatakan pacaran. Apalagi jika sudah tampak bermesraan, makan mereka dapat dikatakan memiliki hubungan yang lebih dari sahabat, alias pacar.

Lain hal nya jika sesama laki-laki bermesraan, maka orang akan berpikiran kalau mereka tidak normal. Namun, bagaimana jadinya jika dua orang perempuan tampak bermesraan di tempat umum?

Pasalnya jika perempuan yang saling bermesraan itu sudah menjadi hal yang bisa. Namun ada juga yang menganggap bahwa mereka perempuan yang terlalu dekat bisa jadi juga lesbian.

Sahabat terlalu dekat

Seperti sebuah video yang viral di media sosial ini. Tampak dalam video tersebut dua orang wanita tengah berbisik mesra di sebuah cafe.

Kedua wanita yang tak disebutkan namanya itu tampak sudah dekat banget dan saling mengerti satu sama lain.

Bahkan saking dekatnya dua orang wanita ini sudah tak sungkan-sungkan lagi minum di sedotan yang sama. Video tersebut diunggah oleh akun @A Li Moe di aplikasi TikTok.

Tampak dua wanita cantik itu tengah bercerita dengan kondisi kedua wajahnya yang hampir bertemu. Hanya dengan sekitar berjarak 5 cm saja. Di postingan lainnya, keduanya juga tampak akrab banget.

Wanita yang menggunakan baju berwarna kuning tampak memberikan minumnya pada wanita yang satu lagi. Ia pun tak sungkan-sungkan menyuapi minuman ke wanita tersebut layaknya orang berpacaran.

Baca juga: Kiamat Makin Dekat, Suami Jadi Waria dan Istri Jadi Lesbi

Keduanya tersebut tampak mesra sekali. Hingga ada yang mengatakan bahwa kedua wanita tersebut lesbian lantaran keduanya terlalu mesra.

Terpopuler