10 Artis Ini Tidak Mendapat Hak Asuh Anak Setelah Cerai

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Sederet artis berikut ini tak dapatkan hak asuh anak setelah bercerai. Beberapa dari mereka ada yang sepakat dengan mantan suami untuk membesarkan anak bersama.

Padangkita.com – Dalam biduk rumah tangga, tak dapat dihindari yang namanya selisih paham antara kedua pihak. Bahkan tak sedikit juga yang berakhir dalam sidang perceraian.

Perceraian di kalangan umum mungkin tak terlalu disorot lantaran tak terlalu menghebohkan. Namun jika perceraian di kalangan selebriti, media akan seliweran menginfokan karena selalu menarik untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, mereka yang sebelumnya dikabarkan sering umbar kemesraan di media sosial hingga mereka yang menghabiskan banyak uang untuk pesta pernikahan, lalu tiba-tiba cerai, tentu akan menjadi bahasan menarik.

Nah, selain menyoroti penyebab keretakan rumah tangga para seleb, masalah hak asuh anak juga tak jarang diperbincangkan.

Baca juga: Takut Tertipu Make-up, Calon Pengantin Wanita Ini Diminta Cuci Muka Sebelum Nikah, Semua Terkejut

Faktanya, hak asuh anak tak selamanya selalu jatuh ke tangan si ibu, tapi juga kepada pihak ayah.

Seperti halnya yang dialami sejumlah artis Tanah Air berikut ini. Mereka harus merelakan hak asuh anaknya kepada mantan suami.

Berikut 10 artis Indonesia yang tidak mendapat hak asuh anak.

1. Menikah dengan Samudra Djaya dan memiliki tiga orang anak, hak asuh semua anak Femmy Permatasari jatuh ke tangan mantan suami ketika mereka berpisah tahun 2012 silam.