Pamer Lepas Perban Usai Operasi Plastik, Angela Lee Jadi Sorotan Netizen: Kurang Bersyukur

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Angela Lee pamer lepas perban usai operasi plastik jadi sorotan netizen.

Padangkita.com- Belum lama ini Angela Lee jadi sorotan netizen lantaran melakukan operasi pada bagian hidupnya. Dalam unggahan di akun Insntagram miliknya Angela membagikan video saat melepas perban di hidungnya.

Dalam video tersebut Angela Lee mengatakan bahwa perban di hidungnya akan dilepas karena sudah memasuki hari keempat setelah operasi. Namun begitu, jahitan operasi tersebut belum bisa dilepas.

“Saatnya lepas perban guys. Jadi ini hari keempat aku boleh lepas perban, tapi kalau nyopot jaitannya entar yah,” ujar Angela Lee di video tersebut.

Di video itu juga dilihatkan saat perawat mencoba melepas perban di hidung Angela. Perban itu sendiri dilepas sangat hati-hati menggunakan alat penjepit.

Tak hanya menggunakan alat penjepit, terlihat pula saat Angela dengan hati-hati melepas perban di hidungnya. Saat perban berhasil terlepas dengan sempurna, bisa terlihat bentuk hidung baru Angela.

Dibandingkan sebelum lakukan operasi, hidung Angela saat ini memang terlihat lebih mancung dan bagus. Namun begitu, wajah Angela justru terlihat bengkak setelah lakukan operasi.

Angela sendiri melakukan operasi plastik di hidungnya bukan tanpa alasan. Dalam unggahan sebelumnya di Instagram, Angela menjelaskan alasan dirinya melakukan operasi plastik.

Di keterangan unggahannya, Angela mengatakan bahwa ada masalah pada hidungnya. Pasalnya, bentuk hidung Angela tidak sempurna.

“H1 – Gws for me! Gak munafik, lha wong emang op hidung! kenapa? Karena emang ada masalah hidung miring. Yo wis sekalian toh! di poles dikit,” tulis Angela Lee.

“So what ini diri saya jadi diri saya anti munafik. Apo meneh diendorse, wenakkk, hehehe doain cepat cembu ya ayank2 ku i lov you gaes ku,” tambahnya.

Unggahan Angela Lee itu pun langsung berhasil menarik perhatian netizen. Beragam komentar pun diberikan netizen diunggahan tersebut.

“Haduh ngeri ngilu rasanya itu kok bawah mata lebam semua mbak e,” tutur akun @wennyand****.

“Intinya manusia tidak akan pernah puas. Kiamat sudah dekat,” timpal akun @ilhamvan****.

“Yah. Nilainya juga turun. Kemarin cantik sekarang kurang bersyukur,” ujar akun @baba_****.

“Hati” ka LGI videoin hidung baru takut hp jatuh terjadi penyok lgi (emohi tertawa),” tulis akun @delimanuraisy****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler