Wanita Ini Mengaku Pacaran dengan Hantu, Sering Bercinta dan Ingin Hamil

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang wanita asal Inggris mengaku menjalin hubungan asmara dengan makhluk gaib dan berniat hamil bersama kekasih hantunya.

Padangkita.com – Jatuh cinta dan berakhir menjalin hubungan memang wajar dilakukan oleh pasangan yang saling mencintai. Namun bagaimana jika orang yang dicintai justru merupakan makhluk tak kasat mata.

Tentu saja hal itu sukses buat merinding dan menakutkan. Meski begitu, nyatanya hal tersebut tak demikian bagi wanita asal Inggris satu ini.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/6/2020), wanita bernama Amethyst Realm merupakan seorang konselor bimbingan spiritual asal Bristol, Inggris.

Wanita berusia 30 tahun ini bahkan mengaku telah 11 tahun menjalin hubungan asmara dengan hantu.

Bahkan tidak dengan satu hantu, melainkan 20 makhluk astral telah ia kencani selama kurun waktu 11 tahun terakhir.

Meski begitu, baru-baru ini Amethyst Real memutuskan untuk menjalin hubungan asmara serius dengan salah satu hantu yang ia kencani.

Saat melakukan perjalanan ke Australia, Amethyst Realm mengaku bertemu dengan pujaan hatinya di sana. Kala itu, dirinya tengah berada di semak-semak dan merasakan energi yang luar biasa kuat dari kekasihnya tersebut.

“Suatu hari, ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa ini. Saya tahu seorang kekasih baru telah tiba,” ungkapnya.

Baca juga: Ini Tradisi Saling Bertukar Istri di India

Meski tak dapat melihat rupa sang kekasih, Amethyst Realm mengaku bisa merasakan dengan jelas kehadiran pujaan hatinya tersebut.

Tak hanya itu, Amethyst Realm mengatakan bahwa dirinya bisa berkomunikasi dan bahkan bercinta dengan kekasih hantunya tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist