Seleb

Waktu Pesta Super Mewah, Tapi Pernikahan 7 Selebriti Ini Malah Cerai

×

Waktu Pesta Super Mewah, Tapi Pernikahan 7 Selebriti Ini Malah Cerai

Sebarkan artikel ini
Berita artis terbaru: kata angel lelga tentang penangkapan vicky
Potret pernikahan Vicky dan Angel Lelga. [Foto: Ist]

Berita artis terbaru: Sejumlah selebriti ini malah bercerai setelah menikah dengan pasangannya. Padahal mereka sudah menghabiskan banyak biaya untuk menggelar pernikahan mewah bersama pasangan.

Padangkita.com – Setiap orang pastinya mengharapkan kalau mereka hanya akan menikah sekali seumur hidup. Oleh karena itulah, tak heran jika banyak orang yang rela keluarkan banyak biaya untuk pesta pernikahan yang mewah dan berkesan.

Namun sayangnya, pesta besar-besaran itu ternyata bukan jaminan sebuah pernikahan bisa langgeng hingga maut memisahkan.

Tak sedikit dari mereka yang harus menelan pahitnya perceraian karena timbulnya berbagai masalah dengan pasangan mereka.

Baca juga: Youtuber Ini Bongkar Kedok Syahrini Pacari Supir dan Ditiduri Ayah Angkat, Hoaks atau Fakta?

Seperti halnya yang dirasakan oleh tujuh pasangan selebriti Indonesia berikut ini. Pernikahan mereka yang sempat disorot publik karena terlalu mewah malah berujung dengan perceraian.

Padahal mereka sudah menghabiskan biasaya sampai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Kendati demikian, takdir berkata lain. Mereka harus dipisahkan oleh yang namanya perceraian.

Penasaran siapa saja sosok selebriti tersebut? Dikutip dari berbagai sumberi, berikut tujuh pasangan selebriti yang malah bercerai setelah menggelar pesta pernikahan besar-besaran.

Ben Kasyafani dan Marshanda

Setelah 3 tahun berpacaran, Ben Kasyafani dan Marshanda mantap naik pelaminan pada 2 April 2011.

Pernikahan mereka sempat menyita perhatian lantaran digelar dengan sangat mewah di Hotel Sofyan Betawi dengan mengusung adat Minang yang kental.

Kabarnya, Ben dan Marshanda menghabiskan biaya Rp700 juta hanya untuk pakaian pengantin mereka.

Rumah tangga mereka pun kian lengkap setelah Marshanda melahirkan putri kecilnya, Sienna, di tahun 2013.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Lahirkan Anak Kembar Lima di Tengah Pandemi Corona

Sayangnya, setahun kemudian pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu justru mengajukan gugatan cerai terhadap Ben.

Rumah tangga mereka resmi berakhir pada 25 September 2014 di mana hak asuh Sienna jatuh kepada Ben.

Christy Jusung dan Jay Alatas

Berita artis terbaru: Artis gelar pesta mewah tapi berceraiPasca bercerai dari Hengky Kurniawan, Christy Jusung menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Jay Alatas.

Pernikahan mereka dilangsungkan secara mewah di Hotel Dharmawangsa pada 28 April 2013. Kabarnya, Christy dan Jay Alatas menghabiskan dana lebih dari setengah miliar rupiah demi hari besar mereka itu.

Mirisnya, rumah tangga pasangan beda 25 tahun itu ternyata hanya bertahan seumur jagung. Pihak keluarga Jay yang tak menerima kehadiran Christy menjadi alasan mereka berpisah.

Bahkan, Christy mengaku dirinya diusir dari rumah mantan suaminya itu. Pemain sinetron Lorong Waktu itu pun bercerai untuk kedua kalinya di tahun 2014.

Cinta Penelope dan Donny Hermawan

Dipersunting Donny Hermawan ada 8 Juni 2014, Cinta Penelope memilih menggelar pesta pernikahan bertema ‘Barbie’ nan mewah di Apartemen Bellagio, Jakarta Selatan.

Kala itu, Cinta datang dengan rombongan menggunakan kereta kuda yang dihias seperti dalam kisah Barbie. Sang suami pun ‘disulap’ menjadi pangeran berkuda nan gagah.

Sempat berikrar pernikahannya dengan Donny menjadi yang terakhir, sayangnya takdir justru berkata lain.

Cinta memutuskan menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kemewahan pernikahan mereka itu ternyata bertahan hanya satu tahun saja.

Nassar dan Muzdalifah

Bicara soal pernikahan mewah, tentunya kamu masih mengingat bagaimana megahnya pernikahan pedangdut Nassar dan Muzdalifah.

Setelah melangsungkan akad nikah pada 17 Mei 2012, pasangan ini menggelar resepsi yang sangat meriah di Balai Samudera, Jakarta Utara.

Keduanya mengusung tema Timur Tengah di hari bahagianya tersebut. Selain dihadiri oleh tamu penting dari selebritas dan pesohor negeri, perhelatan acara mereka juga sampai memecahkan rekor MURI sebagai pernikahan dengan iringan pengantin terpanjang di Indonesia. Wow!

Namun, kemegahan pesta pernikahan Nassar dan Muzdalifah tak selaras dengan langgengnya rumah tangga mereka.

Muzdalifah memutuskan menggugat cerai pelantun lagu Seperti Mati Lampu tersebut pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Tangerang.

Bella Shofie dan Suryono

Berita artis terbaru: Artis gelar pesta mewah tapi berceraiArtis Bella Shofie sempat mencuri perhatian publik lantaran dikabarkan telah menikah dengan pengusaha kaya asal Papua, Suryono, pada 10 Mei 2015.

Tak kalah mewah dengan artis lainnya, pasangan ini mengadakan resepsi di The Mulia Resort and Villas, Nusa Dua Bali. Dalam momen tersebut, Bella tampil cantik bak putri semalam di pernikahannya.

Belum genap setahun menikah, rumah tangga mereka justru harus kandas pada Februari 2016.

Kabarnya, Suryono tak kuat dengan gaya hidup mewah Bella Shofie. Selain itu, Suryono dikabarkan tak dilayani dengan baik oleh sang istri.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Berita artis terbaru: Artis gelar pesta mewah tapi berceraiSejak awal, masyarakat menuding bahwa hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya sebatas gimmick untuk menaikkan popularitas.

Namun, keduanya mantap melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Keesokan harinya, Vicky dan Angel menggelar resepsi mewah di Ancol, Jakarta Utara. Bahkan, mereka juga menyewa kapal pesiar dan helikopter di dekat venue acara.

Perhelatan yang digadang-gadang jadi pernikahan termewah di tahun 2018 itu pun sampai disiarkan oleh dua stasiun televisi.

Sayangnya, kecurigaan masyarakat terbukti. Belum genap setahun membina rumah tangga, Vicky memutuskan menggugat cerai sang istri.

Perceraian mereka juga dipenuhi konflik. Kala itu Vicky melabrak Angel bersama seorang laki-laki di rumahnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Berita artis terbaru: Artis gelar pesta mewah tapi berceraiGading Marten resmi mempersunting Gisella Anastasia pada 14 September 2013. Keduanya melangsungkan pemberkatan di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali dengan pesta yang privat nan intim.

Tak hanya sekali, Gading dan Gisel kembali menggelar pesta yang mewah di Jakarta. Satu tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putri yang manis bernama Gempita Nora Marten.

Selalu menunjukkan kemesraan dan jauh dari gosip miring, siapa sangka rumah tangga mereka justru berakhir di meja hijau.

Secara mengejutkan, Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading di akhir tahun 2018. Perceraian mereka pun membuat masyarakat ikut patah hati lantaran Gading dan Gisel dinilai sebagai pasangan serasi dan harmonis. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.