Waktu Pesta Super Mewah, Tapi Pernikahan 7 Selebriti Ini Malah Cerai

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Sejumlah selebriti ini malah bercerai setelah menikah dengan pasangannya. Padahal mereka sudah menghabiskan banyak biaya untuk menggelar pernikahan mewah bersama pasangan.

Padangkita.com – Setiap orang pastinya mengharapkan kalau mereka hanya akan menikah sekali seumur hidup. Oleh karena itulah, tak heran jika banyak orang yang rela keluarkan banyak biaya untuk pesta pernikahan yang mewah dan berkesan.

Namun sayangnya, pesta besar-besaran itu ternyata bukan jaminan sebuah pernikahan bisa langgeng hingga maut memisahkan.

Baca Juga

Tak sedikit dari mereka yang harus menelan pahitnya perceraian karena timbulnya berbagai masalah dengan pasangan mereka.

Baca juga: Youtuber Ini Bongkar Kedok Syahrini Pacari Supir dan Ditiduri Ayah Angkat, Hoaks atau Fakta?

Seperti halnya yang dirasakan oleh tujuh pasangan selebriti Indonesia berikut ini. Pernikahan mereka yang sempat disorot publik karena terlalu mewah malah berujung dengan perceraian.

Padahal mereka sudah menghabiskan biasaya sampai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Kendati demikian, takdir berkata lain. Mereka harus dipisahkan oleh yang namanya perceraian.

Penasaran siapa saja sosok selebriti tersebut? Dikutip dari berbagai sumberi, berikut tujuh pasangan selebriti yang malah bercerai setelah menggelar pesta pernikahan besar-besaran.

1. Ben Kasyafani dan Marshanda

Setelah 3 tahun berpacaran, Ben Kasyafani dan Marshanda mantap naik pelaminan pada 2 April 2011.

Pernikahan mereka sempat menyita perhatian lantaran digelar dengan sangat mewah di Hotel Sofyan Betawi dengan mengusung adat Minang yang kental.

Kabarnya, Ben dan Marshanda menghabiskan biaya Rp700 juta hanya untuk pakaian pengantin mereka.

Rumah tangga mereka pun kian lengkap setelah Marshanda melahirkan putri kecilnya, Sienna, di tahun 2013.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Lahirkan Anak Kembar Lima di Tengah Pandemi Corona

Sayangnya, setahun kemudian pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu justru mengajukan gugatan cerai terhadap Ben.

Rumah tangga mereka resmi berakhir pada 25 September 2014 di mana hak asuh Sienna jatuh kepada Ben.

Terpopuler

Add New Playlist