Youtuber Ini Bongkar Kedok Syahrini Pacari Supir dan Ditiduri Ayah Angkat, Hoaks atau Fakta?

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Youtuber bernama Julie Chaniago menuding bahwa Syahrini pernah pacaran dengan supir. Ia bahkan menyebut Syahrini dan ayah angkatnya punya hubungan spesial.

Padangkita.com – Isu soal Syahrini punya sugar daddy kembali berembus. Kali ini isu tersebut datang dari Youtuber bernama Julie Chaniago.

Wanita itu bahkan dengan percaya diri mengaku telah lama mengenal Syahrini. Ia menyebut kalau Syahrini pernah pacaran dengan beberapa supir angkutan umum.

Baca Juga

“Waktu Julie 3 atau 5 tahun di Amerika, Julie pernah lihat video Syahrini pacaran sama supir. Supir angkot, supir truk, fotonya nggak sopan. Waktu itu dia belum seberapa terkenal. Pokoknya banyak yang mengejek-ngejek ya,” kata Julie seperti dikutip WowKeren.

Baca juga: Viral, Wanita Ini Lahirkan Anak Kembar Lima di Tengah Pandemi Corona

Julie kemudian membahas soal hubungan Syahrini dan sosok pria yang mengklaim dirinya sebagai ayah angkat, Laurens. Ia yakin kalau Syahrini dan Laurens pernah tidur bersama.

“Julie yakin mereka pernah melakukan hubungan intim ketika Syahrini di Belanda. Waktu itu mungkin Syahrini juga single,” kata Julie.

“Kalau bule-bule tua itu sayang, kalau kita menyakiti dia, maka dia akan terus terang. Kalau diteruskan mungkin akan ada foto atau video (berhubungan intim),” lanjutnya.

Julie juga menilai bahwa Syahrini mungkin tak mengira kalau rahasianya dan ayah angkatnya tersebut bakal terkuak.

“Mungkin ini akan mengakibatkan pernikahan Syahrini akan renggang, karena Syahrini gak jujur,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah pihak menyangsikan pernyataan Julie tersebut dan meminta pihak Syahrini segera memberikan klarifikasi. Mereka juga penasaran soal motif Julie membuka aib Syahrini tersebut.

“Ngapain y ini orang…? Kalopun bener adanya kepentingan buat dia apa ya..? Makin seram dunia ini bkn karena covid doank, tapi karena orang2 berlomba saling buka aib orang lain,” seru salah seorang netter.

“OMG,,,,,Selagi tidak bisa membuktikan, melihat sendiri juga tidak ada saksi yg membenarkan perbuatan seseorang maka bisa menimbulkan dugaan Fitnah & Pencemaran nama baik, ini Bulan suci Ramadhan hendaknya satu sama lain saling intropeksi diri, setiap orang punya masa lalu masing masing kita tidak berhak menyenggolnya,,,Salam Waras,” sambung netter lainnya.

Baca juga: 9 Reaksi Kocak Warganet Soal Kehamilan Gigi Hadid

“Knp geng sana diam2 saja yaa…biasanya langsung klarifikasi. Kasihan kl bnr kejadiannya sprt itu,” sahut salah seorang netter lagi.

“Hati-hati kesamber petir mbak, ntar dilaporin, hoax kalau nggak ada bukti,” ujar yang lainnya.

Terpopuler