Bukan Wijin, Denny Darko Ramah Gisel Akan Rujuk dengan Gading Marten dan Lahirkan Seorang Putra

Penulis: Putri

Berita selebriti dan gosip artis: Denny Darko ramal Gading Marten dan Gisel akan rujuk kembali demi kebahagiaan sang putri, Gempi.

Padangkita.com – Meski telah berpisah sejak 2019 lalu, namun Gisella Anastasia dan Gading Marten diramalkan akan kembali bersatu. Hal itu diungkaapkan Denny Darko dalam tayangan di kanal Youtube miliknya, Sabtu (27/2/2021).

Dari kartu tarot yang dibacanya, Denny Darko mengatakan bahwa hubungan asamara artis yang akrab disapa Gisel sang keksaih Wijaya Saputri alias Wijin akan kandas di tengah jalan.

Lantaran hal itu, Gisel yang tengah sendiri nantinya akan rujuk kembali dengan Gading. Hal itu lantaran  keduanya akan menyadari jika masih meliliki rasa cinta untuk satu sama lain.

“Entah kenapa karena tidak sedang bersama siapa-siapa. Gempi ulang tahun atau pergi ke Bali, mereka akan ketemu dan akhirnya mereka melihat bahwa cinta itu ternyata masih ada,” jelas Denny Darko.

Menurut Denny, sosok Gading Marten yang penyabar dapat memaafkan semua masa lalu Gisel dan membuat mereka rujuk. Hal itu mereka lakukan untuk hanya untuk kebahagiaan sang putri tercinta.

“Meski Gisel ini sudah melakukan banyak hal yang tidak disukai oleh Gading, tapi Gading ini seorang pemaaf. Pada akhirnya mereka akan bersama hanya karena demi Gempi,” tutur Denny Darko.

“Melihat Gempi tidak mendapat ayah, akhinya Gading mengalah menerima Gisela apa adanya dan akhirnya Gisel berjanji tidak akan mengulangi lagi. Ini akan jadi janji yang ikatannya lebih kuat dari sebelumnya,” tambahnya.

Jika hal itu terjadi, Denny Darko mengatakan bahwa Gampi akan miliki seorang adik laki-laki.

“Kalau ini benar terjadi, Gempi akan miliki adik laki-laki dan ini adalah buah cinta yang pernah terpisah, terjadi tragedi kemudian bersatu kembali,” jelasnya.

Denny Darko pun mengatakan bahwa Gading Marten masih berjodoh dengan Gisel. Pernikahan mereka juga akan bahagia jika hal tersebut terjadi nantinya.

“Jika ini semua terjadi (Gading dan Gisel rujuk), pernikahan mereka akan bahagia untuk selamanya,” ungkapnya.

Diakhir tayangan tersebut, Denny Darko mengatakan bahwa rujuknya Gading dan Gisel bisa membuat Gempi memaafkan sang ibu jika saat dewasa nanti ia mengetahui skandal yang pernah menimpa ibunya itu.

“Saya pikir ini (Gisel dan Gading rujuk) akan jadi satu-satunya yang menyelamatkan Gempi agar dia bisa memaafkan mamahnya. Saya yakin suatu saat nanti Gempi akan tahu satu kasus yang menimpa mamahnya,” jelas Denny Darko.


Baca berita selebriti dan gosip artis terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist