Begini Reaksi Gisel dan Lawan Mainnya Nobu Saat Dipertemukan Dalam Sidang, Saling Sapa, Bilang Hallo

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pertemuan Gisel dan Nobu di saat persidangan membuat netizen penasaran.

Padangkita.com – Kasus skandal artis Gisella Anastasia dengan Michael Yokinobu Defretes hingga kini masih dalam proses persidangan. Keduanya pun kini masih jadi incaran publik di mana pun mereka berada.

Kendati kasus keduanya tak seheboh dulu, namun tak sedikit warganet yang masih penasaran dengan reaksi keduanya saat bertemu. Sebagaimana diketahui publik.

Kasus keduanya sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Hampir seluruh masyarakat mengetahui kasus video yang berdurasi 19 detik tersebut.

Pada Senin (29/3/2021) kemarin, keduanya dipertemukan dalam sidang. Itu adalah pertama kali keduanya dipertemukan dalam sidang yang sama.

Tentu publik pun penasaran melihat reaksi keduanya saat dipertemukan kembali usai video syurnya tersebar. Saat diwawancara, beginilah tanggapan Nobu saat mendapati pertanyaan tersebut.

“Kemarin (saat sidang), dari sekian lama, sudah ketemu lagi. Kita tetap say hallo,” ujar Nobu, Senin (29/3/2021), seusai menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Lantas saat pertama kali bertemu siapa yang pertama kali menyapa?

“Pertama kali jumpa, Gisel pertama bilang hallo, aku juga balas hallo Gisel,” ucap Nobu.

Nobu mengaku tetap berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan Gisel.

“Saling mendoakan juga, terus waktu kita mau pulang juga saling ngucapin. Iya saling support, sudah ya,” tandas Nobu sambil berlalu.

Terpopuler