Wah, Ini Alasan Cowok Gak Main HP Saat Ketemu Pacarnya

Padangkita.com – Biasanya saat bertemu dengan orang yang disukai tentu kita akan lebih memprioritaskan nya ketimbang hal lain.

Akan tetapi juga ada orang yang tak segan untuk lebih sibuk dengan gadget saat bersama dengan orang lain.

Baca Juga

Pria yang satu ini mencoba membongkar mengapa kebanyakan pria tidak membuka hp saat bersama dingin kekasihnya.

Jika ada yang berpikir hal itu dikarenakan ingin menghabiskan waktu bersama maka mungkin hal ini adalah salah besar.

“Kenapa cowok kalo ketemu ceweknya nggak pernah ngeluarin HP,” tulis pemilik akun tiktok dengan username @noinsom.

Pria yang mengenakan kaos putih lengan panjang dan juga topi putih tersebut kemudian menjawab sembari tertawa.

“Ya jelas takut ketahuan lah.. Masa gitu aja nggak paham sih.. Bapak ini,”ujarnya.

Lalu ada seorang pria yang menanyakan pertanyaan lain sembari merekam video ini.

Jadinya menanyakan apakah pria yang mengenakan kaos putih tersebut tidak pernah berselingkuh dari sang kekasih.

Jadi lu nggak pernah selingkuh nih,” tanya si perekam video.

“Jadi lu kalau saat ketemu cewek lu nggak papa nih HP lu diperiksa,” pertanyaan tambahan yang dilontarkan sang perekam video.

“Ya nggak papa lah.. Boleh itu mah bebas.. Kan sebelum ketemu itu gue clear dulu,”jawab si pria berkaos putih.

Video viral yang diunggah pada 16 November lalu ia telah disukai lebih dari 183 ribu warganet pengguna aplikasi Tik Tok.

Terpopuler