Viral, Perawat Ini Dihujat Netizen Gegara Posting Merawat Bayi dari Istri Mantannya Sendiri

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Bukannya mendapat pujian, perawat ini malah mendapat berbagai hujatan dari netizen akibat perlakuannya terhadap bayi.

Padangkita.com – Seorang perawat bertugas untuk merawat pasiennya agar pasien selalu dalam keadaan yang nyaman. Terlebih jika pasiennya ialah seorang bayi yang sistem kekebalan tubuhnya masih rentan terkena penyakit dan yang lainnya.

Namun, berbeda dengan perawat yang satu ini. Pasalnya, perawat ini ingin viral di media sosial hingga ia memanfaatkan seorang bayi hasil pernikahan mantan kekasihnya dengan istri sahnya sekarang.

Baca Juga

Kejadian tersebut diunggah perawat dalam akun TikToknya yang bernama @cabemanis****.

Dalam video terlihat si perawat tersebut tampak menggunakan baju putih dengan masker hijau di wajahnya tengah menggendong bayi yang baru lahir di sebuah ruangan bersalin.

Dalam ruangan tersebut terlihat tempat tidur di sebuah ruang rawat inap.

Bayi tersebut nampak dibedong menggunakan kain dan dipeluk oleh perawat tersebut menggunakan satu tangan.

Video Tiktok tersebut ia beri judul ‘ketika istri mantan ngelahirin dan elo yang ngerawat bayinya’.

Dari judul video yang ditulis perawat, bukannya netizen mengucapkan rasa kasihan atau memberikan semangat untuk si perawat. Namun perawat malah mendapat komentar pedas dari netizen.

Baca juga: Jadi Dosen di UI, Maia Estianty Tuai Banyak Pujian Warganet

Ternyata netizen malah menaruh perhatian pada si bayi yang digendong si perawat itu. Pasalnya, si perawat kurang memiliki etika saat menggendong bayi dari anak mantan pacarnya itu.

Komentar Netizen

“Kamu perawat? Gak ngerti semua tulang baby masih rawan? Koq dijadiin bahan tiktok? Gak punya etika keperawatan? Uda ijin ke ortu nya belum kalau muka anaknya boleh masuk social media apa gak? Coba dipikir sebelum bertindak! Mau viral? Gak gitu juga mbak!!!,” komentar pedas seorang netizen.

Terpopuler

Add New Playlist