Viral, Kisah Pernikahan 1 Hari Kenal Besoknya Diajak Nikah

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Kisah pernikahan yang viral, kenal sehari seorang wanita ini langsung diajak menikah . Begini kisahnya.

Padangkita.com – Tidak bisa ditampik, jodoh berada di tangan Tuhan. Wanita bernama Nadya asal Bandung ini bertemu dengan seorang pria yang langsung mengajaknya menikah di perkenalan yang baru 2 hari.

Cerita ini ia bagikan dalam akun TikToknya @pitnadyaaa. Ia mengunggah video pernikahannya.

“Kenal sehari, besoknya ngajak nikah,” demikian tulis akun @pitnadyaaa pada unggahan tersebut.

Dalam video itu. pemilik akun itu terlihat baru saja melakukan ijab kabul. Mereka berbalut busana pernikahan kelir putih.

“Kenal sehari, besok langsung ngajak nikah. “Ngajak” bukan langsung nikah,” akun @pitnadyaaa kembali menjelaskan di kolom komentar.

Melalui unggahan itu, akun @pitnadyaa menceritakan perkenalannya dengan sang suami. Perkenalan itu bermula dari peristiwa 4 tahun lalu.

” Jadi, 4 tahun lalu dia mau beli rumah orangtuaku tapi enggak jadi,” tulis dia.

Meski tidak jadi, pria yang baru saja menikahinya itu datang ke rumah orangtuanya setahun lalu. Pemuda itu hanya bersilaturahmi.

Pemilik akun itu pun merasa penasaran karena belum pernah bertemu. Sehingga dia mengirim pesan melalui Instagram.

“Karena penasaran sama dia belum pernah ketemu tapi sering dibahas sama ibuku.”

Setelah Nadya mengirim direct message, pemuda itu bersilaturahmi ke rumah orangtuanya. Keesokan harinya, pemuda itu mengisim pesan untuk mengutarakan niat menikahi Nadya.

Baca juga: Kepergok Mesum di Semak-semak, Dokter Wanita Ini Ngaku Lagi Periksa Pasien

“Mbak Nadya maaf ya sebelumnya, mungkin ini akan terdengar aneh atau bahkan tersesan cepat,” tulis pemuda itu, saat mengirim pesan kepada Nadya.