Viral, Keluarga Ini Nekat ke Mall Hanya Pakai Baju Tidur dan Sandal Jepit

Penulis: Wina

Padangkita.com – Mall merupakan tempat berbelanja kebutuhan hidup yang terbilang nyaman. Biasanya mereka yang pergi ke mall untuk membeli sesuatu yang mereka butuhkan, seperti membeli kebutuhan sehari-hari.

Namun ada juga yang pergi ke mall untuk bertemu dengan teman atau hanya sekedar cuci mata. Tentu saja di mall, akan sangat dengan banyak orang dan dengan berbagai gaya yang berbeda.

Baca Juga

Pasalnya, busana ke malll juga memang harus diperhatikan. Kebanyakan orang yang pergi ke mall menggunakan pakaian yang sylish banget.

Meski hanya tempat perbelanjaan, namun mall juga dijadikan orang untuk memperlihatkan stylish seseorang. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang rela dandan lama-lama dan juga memakai baju yang bagus hanya untuk pergi ke mall.

Melihat orang yang stylish banget saat di mall, itu sudah biasa. Namun pernah kamu melihat seseorang yang pergi ke mall hanya seadanya saja. Mulai dari hanya menggunakan baju tidur hingga pakai sandal jepit.

Inilah yang dilakukan oleh keluarga yang viral ini. Sebuah video viral yang memperlihatkan sebuah keluarga yang pergi ke mall hanya menggunakan pakaian tidur.

Bahkan, mereka tampak hanya menggunakan sandal jepit yang digunakan di rumah saja. Video tersebut diunggah oleh akun @Tesalonika lewat aplikasi TikTok.

Tampak dalam video tersebut sepasang kekasih dan bayinya berjalan di di tempat umum hanya menggunakan pakaian seadanya bak di rumah sendiri.

Si suami yang sambil mendorong sepeda anaknya tampak hanya menggunakan singlet warna hitam yang menampakkan ototnya. Lalu pakai celana pendek warna hitam biru.

Parahnya lagi, si pria tampak hanya menggunakan sandal jepit. Lalu sang istri tampak hanya menggunanakan baju bobo warna putih. Lalu rambut yang hanya cepolam dan juga mengaku belum mandi.

Si istri pun mengunggah aksinya lewat aplikasi TikTok.

“KE MALL PAKE BAJU BOBO CHECK” tulisnya di awal video. Lantas ia pun meperlihatkan penampilan sang suami, anak, dan dirinya yang hanya menggunakan pakaian tidur.

Terpopuler