Viral, Guru-guru TikTokan di Sekolah, Netizen: Awas Dihukum

Penulis: Wina

Padangkita.com – Aplikasi TikTok kini memang tengah marak-maraknya. Tak sedikit warganet yang menggunakan dan suka bermain aplikasi TikTok. Pasalnya, berbagai video unik dan menarik kini telah banyak tersedia di TikTok.

Aplikasi TikTok dapat dipakai oleh siapa saja dan dari kalangan mana saja. Berbagai aksi unik dan menarik juga bisa dilakukan lewat aplikasi TikTok ini.

Baca Juga

Bahkan aplikasi TikTok kini juga sudah dijadikan wadah untuk menghasilkan pundi-pundi uang bagi seseorang. Tak terkecuali juga bagi guru-guru yang viral di media sosial ini.

Seakan tak mau ketinggalan zaman, guru-guru ini juga ikut bermain TikTok. Video tersebut diunggah oleh akun @DEDYHERTINO. Dalam video tersebut tampak sekumpulan guru-guru melakukan aksi unik di sekolah.

Tak hanya guru-guru yang muda, guru yang sudah berumur atau tua pun ternyata juga ikut bermain TikTok. Beginilah aksi kocak para guru yang bermain TikTok.

Tampak dalam video tersebut, para guru itu menggunakan lagu lawas yang berjudul ‘Tidak Akan Kuserahkan Pada Kampret’  Sembari membawa sarapan, si ibu menyanyikan lagu dengan lirik berikut ini.

Dalam peristiwa tersebut, tampak tiga orang bapak guru yang tengah duduk-duduk. Lalu datang seorang ibu guru yang membawa sebungkus sarapan.

“ketika bawa sarapan 1 yg nunggu 3..” tulisnya dalam video tersebut.

Baca juga: Viral Guru BK Cantik dan Manis, Banyak yang Rela Jadi Murid Nakal di Sekolah

“Tidak akan kuserahkan pada kampret yang durhaka” kata seorang ibu guru yang memakai kacamata sambil bergoyang dan menunjuk pada seorang guru laki-laki yang tengah duduk bermenung.

Guru Paduan Suara

Lalu disambut pula oleh tiga orang guru cantik yang tampak seperti tengah melakukan paduan suara.

“makan sisa mulut kampret, tak berharga dan terhina” katanya sambil menirukan lirik lagu tersebut.

Terpopuler