Viral, Eko Patrio Ngaku Pernah Naksir Luna Maya

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Eko Patrio akui pernah naksir sama Luna Maya, tapi minder gara-gara anggap Luna lesbian.

Padangkita.com – Baru-baru ini Eko Patrio ungkapkan kisah masa lalunya di kanal youtube keluarga Eko bernama Sikopat bersama aktris cantik Luna Maya.

Ia pun tak sungkan-sungkan beberkan bagaimana masa lalunya yang dulu pernah menaruh rasa suka pada mantan Arie NOAH itu. Bahkan secara terang-terangan Eko sebut kalau ia pernah ngebet banget pada pemain The Doll 2 itu.

Baca Juga

“Dulu ada nguber-nguber cewek Lun, tahun 99. Tomboi, tinggi, pake celana pendek terus. suka nih Eko, tapi itu cewek lesbian deh kayaknya. Dari Bali, kalau nyampai bandara aku jemput” beber Eko Patrio pada mantan kekasih Reino Barack itu.

“Aku tahu, namanya pasti Luna Maya” sosor Luna

“Bener. Dulu naksir banget ama Luna Maya. Sering aku anterin,” ujar Eko Patrio.

Namun, sebagai anak daerah yang masih polos, Luna Maya pun masih awam di dunia entertainment. Kala itu, Luna masih baru di dunia entertaiment dan masih baru kenal dengan dunai artis.

Tak hanya itu, Luna yang selama ini selalu didekati oleh Eko Patrio juga tak menyangka kalau suami dari Viona Rosaliina tersebut menaruh hati padanya.

“Aku kan dari daerah, jadi nggak ngerti. Dulu sempet jemput-jemput kita. Aku bingung ni orang ngapain jemput-jemput gue” ungkap Luna Maya.
Apalagi menurut Luna Maya, gaya Eko Patrio di televisi selalu ‘melambai’ seperti seorang banci.

“Mas Eko kalau di tv kan gayanya banci-banci gitu. Jadi ga nyangka kalau mas Eko deketin secara pengen yang lain,” ujarnya.

Baca juga: Pria Ini Ucap Omnibus Law Jadi Melly Goeslaw Saat Demo

Dan ternyata, anggapan serupa juga ada pada pikiran Eko Patrio. Ia menyangka Luna yang begitu tomboi merupakan penyuka sesama jenis. Ia pun akhirnya memilih mundur.

“Lu dekil, item, namun cakep. Gue anggep lo seneng ama perempuan, lesbi,” ucap EKo.

Terpopuler

Add New Playlist