Pria Ini Ucap Omnibus Law Jadi Melly Goeslaw

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: video viral pengunjuk rasa tolak UU Cipta Kerja salah sebut Omnibus Law jadi Melly Goeslaw sukses buat netizen tertawa.

Padangkita.com – Banyak hal menarik yang terjadi pada aksi demo penolakan Omnibus Law yang terjadi sejak pekan kemarin. Bahkan musisi Tanah Air juga ikut menjadi trending lantaran aksi tersebut.

Belum lama ini, penyanyi senior Melly Goeslaw menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Hal itu lantaran video viral seorang pria salah menyebut Omnibus Law menjadi nama musisi Tanah Air itu.

Baca Juga

Tentu saja aksi kocak saat tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Lantaran hal itu pula nama Melly Geoslow jadi trending di Twitter.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun @GunRomli. Dalam video tersebut, pria itu mengatakan pemerintah keliru mengesahkan UU Cipta Kerja. Namun alih-alih menyebut “Omnibus Law”, ia justru salah sebut jadi “Melly Goeslaw”.

“Ini pemerintah yang keliru membuat undang undang Melly Goeslaw. Ini bisa menyerengsekarakan (menyengsarakan),” kata seorang pria dalam video yang diunggah @GunRomli.

Tak hanya salah menyebut Omnibus Law, pria itu juga kesulitan mengucapkan kata “menyengsarakan”. Lantaran hal itu, ia kembali mengulang perkataanya.

Baca juga: Sering Tampil Santai, Begini Gata Chanyeol EXO di Bandara

“Saya ulangi lagi ya biar nggak diketawain. Ini pemerintah sangat keliru membuat UU tentang Melly Goeslaw, tentang buruh. Ini sangat mengenysakarakan, (menyengsarakan) ya itu maksudnya,” ujarnya lagi.

Terpopuler

Add New Playlist