Viral, Ditegur karena Main TikToK Pria Paruh Baya Ini Skakmat Netizen

Padangkita.com- Tik Tok merupakan salah satu aplikasi yang sangat digemari oleh sejumlah kalangan usia. Semenjak resmi dirilis aplikasi ini bahkan telah diunduh oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Tidak hanya remaja rupanya pengguna aplikasi Tik Tok ini hingga mereka usia tua. Terlebih lagi beragam konten yang disajikan membuat hiburan tersendiri bagi penggunanya.

Baca Juga

Seperti yang dialami oleh seorang pria pemilik akun tiktok dengan username @mursid241.

Pria paruh baya tersebut mengaku jika dirinya sengaja bermain Tik Tok hanya demi hiburan semata.

Akan tetapi di tengah hobinya tersebut justru ia menemui sejumlah komentar negatif dari netizen. Tentu saja terkadang ia tidak bisa menahan emosi walau telah berusaha sabar.

“Pak urus anak pak.. nggak main tiktok, ingat umur pak,” bunyi komentar dari netizen yang pernah yg ada.

Kemudian hal ini dijadikan topik konten dan dibalas dengan berbagai celotehan. Pria paruh baya yang mengenakan kemeja batik tersebut menjawab sembari memelototkan matanya.

“Eh lu komen kayak orang mabok..Nggak usah di ajarin gua mah ngurus anak..,” ujarnya.

Pria ini justru kembali menyerang netizen yang hanya memberinya sebuah komentar negatif. Sementara dirinya justru tidak ingin mengikuti jejak tersebut.

“Daripada lu main Tik Tok bisanya cuman komen, hujat orang mulu.. Bisa nggak lu main Tik Tok joget joget depan kamera di depan hp..Ngomen hujat dulu..,” tambahnya.

Semenjak berita ini dibuat video viral tersebut telah disukai lebih dari 22 ribu orang.

Tak ketinggalan warganet juga menyerbu kolom komentar dari pada akun pria tersebut.

Terpopuler