Hits

Viral, Bocah SD Menikahi Wanita Cantik, Begini Potretnya

×

Viral, Bocah SD Menikahi Wanita Cantik, Begini Potretnya

Sebarkan artikel ini
berita viral terbaru: bocah sd menikahi wanita cantik
Pengantin pria yang baby face. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Bocah SD menikah dengan wanita cantik. Dalam video yang memperlihatkan pengantin pria berwajah Baby Face dikatakan masih SD.

Padangkita.com– Memiliki wajah yang awet muda ataupun baby face merupakan impian bagi sebagian besar orang. Karena dengan adanya hal ini seolah dapat mengelabui usia asli dari sang pemilik wajah.

Akan tetapi tidak semua orang bisa memiliki wajah seperti Baby Face dengan berbagai faktor penyebabnya.

Selain itu memiliki wajah yang cenderung  awet muda ini tidak selalu dianggap sebagai sebuah  keberuntungan.

Baca juga: Demi Jenguk Ayah yang Sakit, Bocah 4 Tahun Nekat Naik Pesawat Sendiri

Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh seorang pria berikut ini. melansir dari Indozone.com, karena memiliki wajah yang baby face seorang pria justru dianggap sebagai bocah SD menikahi wanita cantik saat hari pernikahan dirinya sendiri.

Hal ini mulanya diketahui lewat unggahan pada sebuah media sosial tiktok dari akun @klangenanart.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh berbagai komentar karena foto tersebut dinilai lucu yang memperlihatkan jika mempelai pria jauh lebih muda dibandingkan mempelai wanitanya.

Dalam video tersebut juga nampak saat seseorang mengatakan jika wanita itu menikahi pria yang lebih muda darinya.

Namun reaksi dari mempelai wanita hanya tertawa kecil karena ternyata apa yang terlihat tidaklah sesuai dengan apa yang sebenarnya.

Sang pengunggah video juga menuliskan kalimat yang berbunyi “Ya Allah de, kamu sudah berani nikah. Mbak kok mau sih? masih SD loh Dah nikah”.

Baca juga: Dapat Wangsit Lewat Mimpi, Pria Ini Menang Lotre Miliaran Rupiah

Serta pada bagian selanjutnya pemilik akun juga seolah memberi sindiran bagi jomblo yang telah berusia tua namun belum juga memiliki pasangan.

Melihat hal ini kemudian sejumlah netizen turut meramaikan kolom komentar dengan beragam jawaban yang dinilai kocak. Serta ada juga warganet yang justru menganggap jika video tersebut merupakan sebuah editan.