Video Viral: Wanita Didatangi Mantan Tengah Malam dalam Keadaan Mabuk

Penulis: Putri

Padangkita.com – Patah hati memang sering kali membuat orang galau hingga melakukan hal di luar dugaan. Tak sedikit pula orang melampiaskan kesedihan hatinya itu dengan cara kurang baik, contohnya saja seperti mabuk-mabukan.

Hal inilah yang sepertinya dilakukan oleh seorang pria yang terekam dalam video TikTok akun @indowin. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah tertidur karena pengaruh minuman keras.

Baca Juga

Video tersebut dibagikan oleh mantan kekasih pria itu. Dilihat dari keterangan video itu, pria tersebut datang kos mantan kekasihnya tengah malam dalam keadaan mabuk.

“Itu motor mantan aku. Jam 1 malam dia datang ketuk-ketuk pintu kamar ku. Aku kira siapa, dia datang dalam keadaan mabuk,” tulis mantan kekasih pria itu dalam keterangan video tersebut.

Awalnya wanita itu memilih untuk tak menghiraukan sang mantan lantaran tahu pria itu dalam pengaruh alkohol.

Namun bukanya pergi pria itu justru tidur di depan pintu wanita tersebut.

“Karena dia mabuk aku tutup lagi pintu. Tidak berapa lama ku intip dia masih ada, tidur di depan pintu,” lanjutnya.

Merasa tak enak tetangga akan berpikiran negatif, wanita tersebut terpaksa menyuruh pria itu masuk dan tidur di dalam kamarnya. Sementara wanita itu memilih untuk tidur di kamar temannya.

Baca juga: Cerita Gadis-gadis Kalimantan Mandi Air Coca-cola

“Karena kasihan ku suruh saja dia masuk dari pada tidur di luar nanti di liat tetangga kan enggak enak, nanti berpikiran negatif. Dan aku tidur di kamar teman ku,” tulisnya.

Terpopuler