Veronica Ungkap Lucky Perdana Masih Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya?

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Veronica kembali buka suara usai Vicky Perdana ungkaphubungannya denga Lidi Brugman.

Padangkita.com – Lucky Perdana baru saja membeberkan hubungannya dengan Lidi Brugman. Hal itu disampai Lucky lewat akun Intagramnya.

Secara terang-terangan Lidi Brugman dan Lucky mengungkapkan bahwa mereka telah menikah. Ia pun memperlihatkan foto pernikahannya bersama Lucky yang tampak romanti sekali.

“Dear love, Terima kasih sudah hadir & menjadi bagian dalam hidupku,” ujar Lidi Brugman yang dikutip dari laman Instagram @lidibrugman yang diunggahnya pada Senin, 28 Desember 2020.

Lidi Brugman juga tampak membagikan momen penting lainnya dalam perjalan kehidupan mereka saat mengarungi bahtera rumah tangga. Seakan ingin memperjelas lagi,

Lidi Brugman tak sungkan-sungkan membagikan momen saat dirinya tengah mengandung buah hatinya bersama dengan sang suami, Lucky Perdana.

Hal itu disampaikannya sembari menyematkan keterangan bahwa dirinya akan tetap mencintainya hingga kapan pun serta menegaskan bahwa dialah istri sah dari aktor peran tersebut.

“I love you.. Today, tomorrow, always & forever. With love, Your wife,” ujarnya.

Unggahan tersebut pun lantas mendapat respons hangat dari sang suami dengan memberikan kalimat yang menyentuh.

“Terima kasih telah menjadikan saya pria sejati, pria sejati,” tulis Lucky membalas unggahan istrinya.

Lidi sendiri kini tengah hamil anak Lucky yang usia kandungannya tampak sudah besar. Mereka tak menjelaskan usia kandungan Lidi. Sang istri pasalnya sudah akan melahirkan lantaran perutnya yang sudah membesar.

Baca juga: Begini Kisruh Veronica vs Lidi Brugman dan Lucky Perdana

Namun tampaknya Veronica tak terima dengan unggahan tersebut. Seakan tak mau kalah, Veronica akhirnya membeberkan hal baru yang membuat publik terkejut.

Bagaimana tidak, Veronica mengungkapkan bahwa Lucky ternyata masih ingin bertemu dengan dirinya. Hal itu disampaikannya secara gamblang di akun media sosialnya.

Terpopuler