Begini Kisruh Veronica vs Lidi Brugman dan Lucky Perdana

Penulis: Wina

Padangkita.com – Publik dihebohkan dengan unggahan Veronica yang secara blak-blakan menuding suaminya sendiri dengan wanita lain. Istri sah Lucky Perdana itu tak sungkan-sungkan menuliskan sesuatu yang menohok di media sosial melalui akun pribadinya.

Tak hanya itu, Veronica juga secara terang-terangan mengatakan bahwa wanita yang berselingkuh dengan suaminya itu ialah wanita pelacur.

Bahkan Veronia juga menuliskan bahwa orang ketiga yang hadir dalam hubungan rumah tangganya itu tidak memiliki moral.

”Seorang PELACUR selamanya pasti akan menjadi PELACUR yg sdh bermental sampah, gak punya MORAL & MALU, apalagi AKHLAK yang Baik !!!!!”

“Hanya seorang PELACUR yg urat MALU nya sdh PUTUS.. sampe segitu berani nya BERZINA DGN SUAMIKU !!!!!” tulis Veronica dengan marah.

Tak sampai di situ, Veronica bahkan menandai langsung akun wanita yang ia tuding berselingkuh dengan suaminya itu.

“Jadi kamu PELACUR.. Gak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang… hanya utk menutupi sifat asli mu yg SANGAT BURUK & KEGATELAN BANGET !!!!! @lidibrugman.” tambahnya.

Seakan tak terima dengan yang diposting Veronica, Lili Brugman pun juga menuliskan hal yang mengejutkan di akun Instagramnya.

”Bahasa bicara mu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu, personality mu.. Sampai kapan pun kami akan tetap diam, yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang2 yang kami cintai,” tulis Lidi Brugman.

Wanita yang memiliki nama lengkap Lita Diana Brugman itu mengaku dirinya tak sendirian. Ia juga bersama dengan keluarganya yang percaya akan apa yang telah dilakukannya.

Lidi Brugman pun mengaku tak mau mengambil pusing perkataan menohok Veronica yang dilontarkan padanya itu. Ia hanya berserah diri pada Tuhan yang maha tahu atas segala yang dilakukannya.

“Lagi pula, Allah tidak pernah tidur, Allah maha mengetahui segala2nya begitupun orang2 terdekat kami, Alhamdulillah itu sudah lebih dari cukup untuk kami,” tandas Lidi Brugman.

Terpopuler