Usai Tampak Mesra Bersama, Denise Chariesta Justru Ngamuk dan Sindir Hotman Paris

Penulis: Putri

Padangkita.com – Setelah sempat menyindir Awkarin dan sejumlah selebgram lainnya, Deniese Chariesta kembali jadi sorotan lantaran singgung pengacara kondang Hotman Paris. Wanita itu mengungkapkan kekesalannya lewat video yang diunggah akun TikTok @denise.chariesta.

Dalam video tersebut wanita yang dijuluki selebgram sombong itu mengamuk. Meski tak menyebut secara gambling nama pengacara yang dimaksud namun warganet menduga jika Hotman Paris yang dimaksud di video tersebut.

Baca Juga

Di video itu Denise tampak sedang berada di dalam sebuah mobil tang sedang berjalan. Dengan emosi yang meluap wanita itu menyebut jika dirinya tak bisa dibeli oleh siapapun.

“Di dunia ini gak ada yang bisa bayar gw, termasuk tuh si pengacara kondang. Lu boleh kaya, tapi gak akan bisa bayar gw,” ujar Denise Chariesta dalam video tersebut.

Seperti diketahui Hotman Paris dan Denise Chariesta memang sempat saling sindir di media sosial. Namun begitu keduanya sempat terlihat akrab dan mesra dalam acara Hotman Paris Show.

Momen tersebut dibagikan Hotman Paris di akun Instagram miliknya. Bahkan dalam video tersebut, pengacara kondang itu tampak meremas mesra tangan Denise Chariesta.

Namun tak lama berselang, Denise Chariesta justru mengunggah video dirinya mengamuk dan sindir Hotman Paris. Tentu saja video tersebut langsung jadi sorotan warganet.

Tak sedikit dari warganet yang menduga, sang seleb TikTok itu hanya sedang mencari. Pasalnya, dalam video yang dibagikan Hotman Paris, Denise Chariesta bahkan tampak tak keberatan saat pengacara kondang itu memegang tangannya.

“Cieee, mincing supaya bang Hotman respons. Biar tambah terkanal, ketahuan banget arahnta ckckck,” tulis akun @annoyin****.

“Semoga konten kaya gini bisa dipenjarakan kalau nyangkut nama baik Hotman,” timpal akun @pipipidcalonm****.

“Ngak mau dibayar  tapi ikhlas dikasiin itunya (bunga) ke orang (emoji tertawa),” tutur akun @ndisaput****.

@denise.chariesta♬ original sound – Denise Chariesta

“Gini amat mau vial orang yang kebelat viral pasti cepat dilupakan kalau bisa sekalian hilang di dunia,” tulis akun @videosa****.

Baca juga: Danise Chariesta dan Temannya Melunjak, Klaim “Langit” Paling Tinggi: Yang Paling Tinggi Tuh Kita

“Fix gue baru sadar baju yang dia pake ini dia juga pake pas sama bang Hotman. Dia buat koneten ini abis dari bang Hotman deh keknya,” kata akun @reon****. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler