Usai Perkosa Anak Tiri, Pria di Mesir Ini Dilempar dari Lantai 5 Apartemen

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang pria di Mesir tewas dilempar dari lantai lima apartemen lantaran diduga memperkosa anak tirinya.

Padangkita.com – Kasus penganiayaan atau pelecehan pada perempuan sering kali dijumpai di tengah-tengah masyarakat.

Kebanyakan dari pelaku kejahatan tersebut menganggap bahwa perempuan hanyalah makhluk tak berdaya yang tak memiliki kekuatan untuk melawan. Namun nyatanya tak semua hal bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga

Seorang pria di Mesir tewas dilempar dari lantai lima sebuah apartemen. Menurut laporan, pria tersembut dilempar oleh anak tiri laki-lakinya lantaran diduga melakukan pelecehan pada anak tiri perempuannya hingga hamil.

Atas insiden yang berujung maut tersebut, polisi mengamankan empat tersangka yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Mereka didakwa melakukan pembunuhan karena melemparkan seorang pria dari balkon lantai lima sebuah apartemen di distrik Al Basateen, Kairo, Mesir. Alhasil Ayah tiri tersebut ditemukan tewas di luar kompleks apartemen.

Menurut laporan, keempat pelaku terdiri dari satu orang pemuda yang merupakan anak tiri korban dan tiga orang lainnya adalah kerabat pelaku.

Departemen Kepolisian Al Basateen sebelumnya menerima laporan dari warga setempat bahwa seorang pria terlempar dari lantai lima sebuah gedung di daerah Faida Kamel di Al Basateen, Kairo, Mesir.

Polisi segera pergi ke tempat kejadian dan melakukan investigasi. Dari hasil penyelidikan mengungkapkan bahwa seorang lelaki, dengan bantuan tiga kerabatnya, melemparkan korban yang merupakan ayah tirinya dari lantai lima.

Baca juga: Lehernya Dicium Suami Membabi Buta Saat Malam Pertama, Wanita Ini Tewas

Menurut pengakuan pelaku, ia nekat melakukan hal tersebut lantaran ayah tirinya itu telah memperkosa saudara perempuannya beberapa kali.

Mulanya saudara perempuan pelaku itu tidak ingin memberi tahu mengenai perbuatan keji ayah tirinya tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist