Ukuran Payudara Kebesaran Wanita Ini Terpaksa Duduk di Kursi Roda

Berita viral terbaru: Seorang wanita memiliki ukuran payudara yang terlalu besar dan membuatnya terpaksa duduk di atas kursi roda.

Padangkita.com– Jika selama ini mungkin banyak wanita ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar agar tampak menarik.

Sehingga mereka rela melakukan sejumlah operasi untuk mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan. Terlebih lagi untuk melakukan operasi ini membutuhkan dana yang tentunya tidak sedikit .

Akan tetapi beda halnya dengan wanita yang satu ini justru berniat untuk mengecilkan payudaranya.

Melansir dari Suara.com, disebutkan jika seorang wanita bernama Debbie Horton. Sebenarnya ia terpaksa harus menjalani operasi tersebut bukan atas dasar keinginan dirinya sendiri.

Hal ini dikarenakan karena Horton menderita masalah tulang belakang, terutama penyakit degeneratif cakram tulang belakang, fibromyalgia, spondilitis cakram prolaps dan kifosis di lehernya.

berita viral terbaru : Debbie Horton
Debbie Horton. [Foto.Ist]
Hal ini menyebabkan payudaranya terus turun serta menimbulkan banyak rasa sakit yang harus ditanggungnya setiap hari.

Wanita cantik tersebut berfikir jika menjalani operasi pengecilan payudara dari ukuran semula yang mencapai 42 ini merupakan hal terbaik bagi dirinya.

Sebelumnya akibat penyakit yang deritanya ini menyebabkan Horton bahkan harus menggunakan kursi roda serta sakit punggung yang ia derita makin menjadi.

Lalu pada November 2019 Horton pun menjalani tiga operasi. Dua di antara operasi yang dijalaninya itu merupakan operasi disektomi cakram dan laminektomi cakram.

Baca juga: Bak Spiderman, Bocah Perempuan Ini Panjat Dinding dengan Tangan Kosong

Selain sakit tulang belakang, ternyata Horton juga mengidap penyakit lain yakni lupus, yang baru didiagnosis pekan lalu.