Bak Spiderman, Bocah Perempuan Ini Panjat Dinding dengan Tangan Kosong

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang bocah perempuan yang masih berusia 8 tahun mampu memanjat dinding rumahnya hanya dalam hitungan detik.

Padangkita.com – Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kelebihan yang dimiliki oleh seorang manusia biasanya disebut dengan bakat. Setiap orang memiliki bakat yang berbeda-beda.

Seperti hal seorang bocah perempuan yang satu ini, Nafisa. Sedari kecil bakat Nafisa sudah tak diragukan lagi. Nafisa pun disebut-sebut memiliki bakat yang unik.

Bagaimana tidak, Nafisa memiliki bakat merayap dan memanjat dengan cepat dan dalam waktu yang singkat. Bahkan Nafisa memanjat dinding tanpa bantuan apa pun, alias pakai tangan kosong, bak Superhero Spiderman.

Diketahui Nafisa merupakan warga yang berasal dari Silumbu, Desa Tengeng Wetan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Saat ditemui, Nafisah sedang bemain dengan teman-temannya.

Ia pun lantas berhenti bermain dan menuju ke rumahnya.Saat tiba di rumah, sang bocah langsung menunjukkan kepiawaiannya dalam memanjat dinding.

Tanpa persiapan, dinding tiga meter di rumahnya itu langsung dipanjat oleh Nafisa. Bahkan tembok yang belum dilapisi semen itu, dapat dipanjat Nafisa hanya dalam hitungan detik saja.

Sesampainya di tembok paling atas, sang bocah hanya berpegang blandar kayu rumah dan bergelantungan di sana.

Orang yang melihat secara langsung aksinya itu pun sontak terkejut dan kagum dengan bakat yang dimiliki bocah itu.

Saat ditanya langsung, si bocah pun menjawab dengan polosnya.

“Dulu waktu kecil belum bisa naik, sekarang umur 8 tahun sudah bisa naik tembok,” kata Nafisa dilansir dari tribunnews, pada Sabtu (12/09/2020).

Baca juga: Aksi Jilat-jilatan Ria Ricis Bikin Geger

Bahkan si ibu pun pernah marah karena sikap anak perempuannya yang bak laki-laki itu. Namun, meski kerap dimarahi sang ibunda, Nafisa tetap melakukan hal tersebut.