Tragis! 5 Selebriti India Ini Nekat Akhiri Hidupnya Saat Pandemi Corona

Penulis: Wina

Berita artis Bollywood terbaru: Kabar duka dari para selebriti di India. Dari Sushant Singh Rajput hingga Sameer Sharma yang mengakhiri hidupnya di tengah pandemi Corona.

Padangkita.com – Pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang besar bagi manusia di muka bumi ini. Pasalnya, pandemi ini menimbulkan kesulitan dalam beraktivitas seperti halnya dalam bekerja.

Sebagian negara menerapkan lockdown untuk mencegah penularan Covid-19 yang mengharuskan mereka untuk berdiam diri di rumah.

Baca juga: Walau Cantik, Ini 4 Faktor Wanita Korea Selatan Lama Menikah

Begitu juga halnya dengan Negara India, di mana pemerintah menerapkan lockdown di negaranya. Akibat dari itu, menimbulkan pengaruh negatif bagi kondisi dan tentunya kejiwaan.

Tak terkecuali para artis ternama yang juga ikut mengalami kesulitan dari pandemi ini. Yang lebih parahnya, mereka merasa frustasi dan depresi selama Covid-19 serta memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Berikut 5 selebriti india yang tewas bunuh diri di masa pandemi Covid-19.

1. Sushant Singh Rajput

Berita artis terbaru: Artis India bunuh diri di tengah Pandemi

Aktor Sushant Singh Rajput ditemukan tewas tergantung di apartemennya, Minggu (14/7/2020). Aktor ini ditemukan tergantung di langit-langit kamar kediamannya di daerah Bandra, Mumbai, India, pada pagi hari.

Aktor 34 tahun ini mengakhiri hidupnya tidak lama setelah mantan managernya, Disha Salian, dilaporkan meninggal dunia usai terjun dari lantai 14 apartemennya di Malad, Mumbai pada 8 Juni 2020.

Baca juga: Romantisnya, Video Pasangan Lansia ini Sukses Buat Netizen Cemburu

Dilansir dari media times now yang melaporkan bahwa Rajput diduga bunuh diri karena mengalami depresi. Dugaan ini mencuat kala polisi menemukan surat-surat dan pil anti depresi di rumahnya.

Depresi yang dialami oleh Rajput diduga tertekan karena praktik nepotisme yang begitu kuat mencengkeram industri Bollywood.

Terpopuler

Add New Playlist