6 Bintang Bollywood Ini Meninggal Saat Wabah Corona

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Di tengah pandemi virus corona saat ini, sederet bintang Bollywood ini menghembuskan napas terakhirnya. Ada yang karena depresi hingga memutuskan untuk bunuh diri.

Padangkita.com – Tahun 2020 merupakan tahun yang dipenuhi duka bagi semua orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Di tahun ini, wabah pandemi virus corona sudah mencatatkan angka kematian ratusan ribu jiwa akibat terinfeksi virus yang menyerang pernapasan itu.

Tak hanya itu, beberapa negara di dunia juga kehilangan selebriti-selebriti terbaiknya selama masa karantina akibat Covid-19. Sebut saja misalnya negara India yang beken dengan musik Bollywood-nya.

Baca juga: Pendeta di India Penggal Kepala Jemaat Demi Akhiri Pandemi Corona

Setidaknya sudah enam bintang ternama mereka yang meninggal dunia dalam lima bulan terakhir ini. Bahkan beberapa di antaranya diduga bunuh diri akibat depresi selama lockdown.

Mau tahu siapa saja mereka? Berikut ulasannya dikutip dari beberapa sumber.

1. Mebiena Michael

Mebiena Michael merupakan Pemenang reality show Pyate Hudugir Halli Life. Ia meninggal pada 26 Mei 2020 karena insiden kecelakaan yang ia alami saat perjalanan ke kota asalnya di Madikeri, Karnataka. Mebiena tutup usia di usia yang masih muda yaitu 22 tahun.

Terpopuler