Cerita Putri Michael Jackson Menjadi Penyuka Sesama Jenis

Berita artis terbaru: Putri Michael Jackson ini akui pernah mengencani sesama perempuan dengan jumlah yang cukup banyak.

Padangkita.com – Dalam ajaran beberapa agama yang diyakini di dunia, menyukai sesama jenis merupakan suatu larangan dan dianggap menyimpang.

Namun saat ini hal tersebut sudah dilegalkan di beberapa negara. Bahkan tak segan-segan mereka secara terang-terangan menunjukkan jika mereka bagian dari penyuka sesama jenis tersebut.

Tak disangka-sangka ternyata anak seorang penyanyi legendaris dunia, Michael Jackson mengakui jika ia merupakan penyuka sesama jenis. Pernyataan Paris Jackson ini ternyata sudah lebih dahulu diketahui mendiang sang ayah.

Mengejutkannya saat Paris menyatakan hal tersebut, Michael malah mendukung keputusan sang anak apapun yang ia pilih.

Awalnya ia sempat merasa khawatir jika sang ayah tidak bisa menerima penyimpangan sksualnya. Namun Michael hanya sebatas menggoda Paris jika sang anak menatap majalah wanita terlalu lama.

Baca juga: Kisah Inspiratif Helen Keller, Tunarungu Pejuang Hak Asasi Orang Difabel

Ia mengatakan sangat beruntung memiliki Michael Jackson sebagai ayahnya, karena tidak semua orang tua dapat menerima kekurangan seperti dirinya.

Namun setelah sang ayah berpulang pada 2009 silam, ia merasa begitu kehilangan. Berikut beberapa fakta mengenai Paris.

Kencani Perempuan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PK Dragonfly (@parisjackson) pada


Dari pernyataan Paris Jackson ia mengatakan telah mengencani sejumlah wanita.  Bahkan dulunya ia berpikir jika dirinya akan menikahi seorang wanita pula. Namun semua kisah tersebut tidak diketahui oleh media. Namun mengejutkannya ia malah berakhir mengencani seorang pria bernama Gabriel Glenn.

Sosok lelaki tersebut merupakan seorang teman bandnya dan mereka berkencan di awal tahun 2019 lalu. Walaupun ia telah pernah mengencani perempuan maupun laki-laki ia tidak menganggap jika dirinya merupakan seorang bisksual.

Ditinggal Sang Ayah

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PK Dragonfly (@parisjackson) pada


Setelah lebih 11 tahun ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah, Paris masih merasakan kesedihan yang mendalam. Terlebih ia dikenal sebagai anak dari penyanyi terkenal hingga hal inilah yang seolah melambungkan karir bermusiknya.

Perempuan kelahiran California itu telah memiliki band sendiri yang diberi nama The Soundflowers. Namun karena memiliki aliran musik yang berbeda dari ayahnya, ia merasa tertekan. Karena ia memilih musik indie, sedangkan ia lahir di keluarga King of Pop.

Ia merasa selama ini seperti di neraka, karena seolah jika ia tidak membawa musik sang ayah seolah hal tersebut dapat menghancurkan hidupnya.

Namun berkat perpaduan yang dibuat Paris ini, ia mendapat pujian dari Tom Hamilton. Menurutnya Paris telah sukses dengan menciptakan karya musik sendiri yang masih berkaitan dengan Michael Jackson. Walau tentunya ia memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga warisan keluarga. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler