5 Fakta Soal Kematian Disha Salian, Mantan Manajer Sushant Singh Rajput yang Juga Bunuh Diri

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput hanya selang lima hari setelah mantan manajernya juga meninggal karena bunuh diri.

Padangkita.com – Fakta soal meninggalnya aktor Bollywood Sushant Singh Rajput kini sudah terungkap jelas. Polisi setempat memastikan kalau Sushant meninggal karena bunuh diri akibat depresi yang dialaminya. Pasalnya, polisi menemukan resep obat dan obat anti-depresi di rumah bintang serial India, Archana Mencari Cinta ini.

Selain fakta bahwa Sushant bunuh diri karena depresi, hari kematiannya juga tak lama berselang dengan kematian mantan manajernya, Disha Salian yang juga meninggal karena bunuh diri.

Baca juga: Sadis, Pria Ini Lempar 2 Bocah dari Lantai 4 Hanya Karena Ini 

Berikut fakta soal Disha Salian yang juga meninggal karena bunuh diri lima hari sebelum kematian Sushant Singh Rajput dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berusia 28 Tahun

Disha Salian masih begitu muda saat menghembuskan napas terakhirnya. Disha meninggal di usianya yang baru menginjak 28 tahun.

Kabar kepergiaan mantan manajernya ini pun sempat dibagikan Sushant Singh Rajput. Ia pun turut mengunggah tulisan yang mengucapkan duka cinta pada keluaga Disha Salian.

“Ini adalah berita yang sangat menghancurkan. Belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman Disha. Semoga jiwamu beristirahat dengan tenang,” tulis Sushant Singh Rajput di Instastory-nya.

Terpopuler

Add New Playlist