Terlibat Skandal, 6 Artis Korea Ini Hilang Bak Ditelan Bumi

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Ini deretan skandal artis korea yang menjadi perbincangan hangat warganet. Akibatnya mereka menghilang dari dunia hiburan.

Padangkita.com – Praktik skandal yang melibatkan artis memang bukan hal yang baru. Tak hanya di dalam negeri, industri hiburan Korea pun juga menjalani hal yang serupa. Jika di dalam negeri seorang artis terlibat praktik skandal, mereka masih tetap berprofesi sebagai artis dan masih bisa tampil di depan umum sebagai publick figur.

Maka berbeda jika itu dilakukan di Korea. Terlibat skandal di Korea harus siap dengan segala konsekuensi. Seperti meninggalkan dunia hiburan untuk selamanya.

Baca Juga

Baca juga: Ini Geng Wanita Cantik Penipu Asal Argentina Ini Incar Pria Pengusaha

Ada juga beberapa artis yang dipaksa berhenti dari dunia hiburan. Hingga mereka hilang bak ditelan bumi. inilah beberapa artis Korea terlibat skandal yang menghilang dari dunia hiburan.

1. G.NA

Skandal artis korea GNA atau Gina Jane Choi ialah mantan solois asuhan Cube Entertainment, G.NA masuk dalam jajaran aktris Korea yang menghilang bak ditelan bumi.

Kilas balik ke tahun 2016, G.NA sempat terlibat dalam skandal prostitusi. Ia diduga menerima bayaran sebesar 35 juta won atau setara dengan Rp433 juta untuk berhubungan intim dengan pengusaha Amerika.

Baca juga: Kisah Haru Siswi SMK Tinggal di Bekas Kandang Ayam, Kenyang Diejek Teman Sekolah

Namun G.NA mengklaim bahwa dia tidak tahu menahu soal adanya bayaran tersebut. Dia menganggap setiap pertemuan dengan sang pria hanyalah kencan buta.

Setelah skandal ini merebak, tidak pernah terdengar lagi kabar tentangnya. Tepat pada Juli 2020, G.NA akhirnya memperbaharui akun Instagram pribadinya dan mengunggah foto terbaru.  Berdasarkan tag lokasi, kini dia menetap di Vancouver, Kanada.

Terpopuler

Add New Playlist