Ini 5 Fakta Soal Kematian Bintang Bollywood Sushant Singh Rajput

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri akibat depresi yang dialaminya. Berikut lima fakta soal kematian Sushant Singh Rajput.

Padangkita.com – Duka karena kabar meninggalnya aktor Sushant Singh Rajput masih membekas di ingatan warga India, termasuk di kalangan seleb Bollywood sendiri.

Bintang muda bertalenta itu meninggal di apartemennya pada Minggu (14/6/2020) kemarin. Ia dikabarkan meninggal karena bunuh diri akibat depresi yang dialaminya. Jasadnya ditemukan menggantung di langit-langit kamarnya.

Baca Juga

Diberitakan timesofindia.com, kabar meninggalnya aktor 34 tahun itu lantas dibenarkan oleh komisaris polisi Dr. Manoj Sharma.

“Sushant Singh Rajput telah bunuh diri, polisi Mumbai sedang menyeledikinya,” ujarnya.

Kendati kuat dugaan bahwa Sushant bunuh diri karena depresi, hingga kini polisi masih menyelidikinya lebih lanjut.

Baca juga: Viral Foto Syur Gadis Disebar Sang Mantan Gara-gara Ditolak Balikan

Kabar meninggalnya Sushant tentunya mengejutkan banyak pihak, terutama para seleb Bollywood. Pasalnya aktor muda tersebut sedang meniti kariernya sebagai seorang aktor dan sedang berada di puncak ketenarannya.

Berikut lima fakta soal kematian aktor Sushant Singh Rajput dirangkum dari berbagai sumber.

1. Menggegerkan panggung Bollywood

Kabar kepergian Sushant Singh Rajput tentu saja mengagetkan banyak pihak. Selain tentunya para keluarga dan kerabat dekat, para seleb Bollywood dan fans juga sangat kaget dan kehilangan sosok Sushant, aktor yang baru saja bermain di film Chhichhore pada tahun 2019 lalu.

Tak heran jika sejumlah seleb Bollywood turut mengungkapkan rasa kehilangannya lewat sejumlah akun sosial media pribadinya. Salah satunya yaitu Akshay Kumar yang menyampaikan kehilangannya lewat sebuah tweet.

“Sejujurnya, berita ini membuatku syok dan tak bisa berkata-kata. Aku ingat menonton #SushantSinghRajput di CHHICHHORE dan bilang ke temanku Sajid. Film itu diproduksi dengan baik dan aku sangat menikmatinya, dan berharap bisa jadi bagian dari film itu. Aktor yang sangat berbakat. Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya,” tulis Akshay.

Selanjutnya juga ada Priyanka Chopra yang juga kaget mendengar berita duka ini. Ia juga mengirim doa untuk Sushant Singh Rajput.

“Saya tertegun. Kamu pasti sangat kesakitan. Saya harap kamu merasa damai di mana pun kamu berada, temanku. Kamu pergi terlalu cepat. Aku tidak akan pernah melupakan percakapan kita tentang astrofisika saat matahari terbit..banyak yang berhenti masuk akal. RIP Sushant. Belasungkawa ku untuk keluarga dan semua orang yang berduka karena kehilangan ini,” tulis Priyanka.

Terpopuler