Tips Dapatkan Pria Kaya Ala Nia Ramadhani

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ini tips dapatkan pria kaya ala Nia Ramadhani, tak perlu minder.

Padangkita.com-Semenjak menikah dengan pengusaha terkenal Ardi Bakrie nama Nia Ramadhani seringkali diperbincangkan. Semula banyak yang menyebut jika ibu dari tiga orang anak ini begitu matre.

Akan tetapi Nia Ramadhani sendiri nampaknya tidak terlalu mempermasalahkan semua tudingan miring yang ditujukan padanya. Apalagi dengan syarat yang diberikan-nya kepada Ardi Bakrie sebelum menikah lantaran dirinya memiliki sebuah alasan yang kuat.

Sebelumnya Nia Ramadhani merupakan seorang tulang punggung keluarga untuk membantu sang ibu mencari nafkah. Jika dengan menikah dirinya tak bisa berkarya lagi tentu akan membuat keluarganya merasa kesusahan.

Maka dari itu Nia Ramadhani kemudian mengajukan syarat kepada Ardi Bakrie selaku calon suaminya pada saat itu. Hal ini juga sempat diungkapkan oleh Nia Ramadhani dalam kanal YouTube Trans TV.

“Awal-awal nikah pas deket sama Ardi kan orang-orang bilangnya ‘ah itu Nia matre’, terus aku kayak ‘ih kenapa orang saya enggak gitu, orang saya punya (penghasilan) sendiri’,” kata Nia Ramadhani seperti dikutip PR-Pangandaran.com.

Walau pada awalnya dirinya sempat terganggu dengan berbagai pemberitaan buruk karena dijuluki matre.

Namun ia berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya. Sebelumnya ia juga sempat mempertanyakan mengapa Ardi Bakrie harus memilihnya dari sekian banyak wanita.

Baca juga: Selalu Tampil Percaya Diri, Nia Ramadhani Justru Minder dengan Dua Artis Ini

Rupanya hal ini dikarenakan ada sebuah alasan spesial yang tidak dimiliki wanita lain namun dilihat Ardi Bakrie pada diri Nia Ramadhani.

“Cuma ngapain saya mikirin itu, harusnya mikir yang lain terus pengen ngomong sama orang-orang, ‘kenapa dia pilihnya saya bukannya kamu? Karena saya punya apa yang enggak kamu punya, ya cari aja sendiri di dalam diri kamu kelebihan kamu apa,” ujarnya lagi.

Terpopuler

Add New Playlist