Selalu Tampil Percaya Diri, Nia Ramadhani Justru Minder dengan Dua Artis Ini

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nia Ramadhani merasa kurang percaya diri dan mengaku kalah jika berada di dekat dua artis ini.

Padangkita.com – Nia Ramadhani dikenal sebagai selebriti yang miliki kehidupan sempurna. Tak hanya cantik, Nia Ramadhani juga miliki rumah tangga yang harmonis dengan gaya hidup mewah.

Berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak kecil, membuat Nia  miliki banyak penggemar. Bahkan setelah menikah dengan Ardi Bakrie, artis kelahiran 16 April 1990 itu masih digemarin berbagai kalangan.

Tak sedikit netizen yang merasa iri dengan kehiduan Nia Ramadhani. Tak hanya miliki kehidupan mewah, Nia Ramadhani juga miliki wajah dan bentuk tubuh yang indah.

Wanita yang miliki darah keturunan Sunda, Noerwegia dan Belanda ini memiliki wajah cantik yang selalu dipuja-puja. Lantaran hal itu pula, Nia dikenal sangat percaya diri.

Namun begitu, belum lama ini Nia  tampaknya kurang percaya diri jika berdekatan dengan dua artis ini. Hal itu disampaikan Nia  dalam acara Ngopi Dara di kanal Youtube TRANS TV Official, Kamis (14/2/2019) lalu.

Dua artis yang membuat Nia kurang percaya diri yakni Paula Verhoeven dan Kelly Tandiono. Seperti diketahui keduanya merupakan model papan atas Indonesia.

Nia bahkan mengaku kalah dari dua wanita itu. Hal yang membuat Nia kurang percaya diri jika di dekat Paula dan Kelly yakni lantaran tinggi badan mereka.

Bahkan saat keduanya hadir dalam acara tersebut, Nia meminta mengobrol sambil duduk. Ha itu agar tinggi badannya bisa mengimbangi dua model tersebut.

“Udah gini aja biar sejajar,” ujar Nia Ramadhani yang memilih duduk di tempat lebih tinggi.

Sorry ya gue duduknya di sini, biar lebih tinggi,” tambahnya.

Menghilangkan rasa canggung, Nia lantas menyindir Jessica Iskandar yang sedang tak menemaninya menjadi host.

Namun Nia lantas bercanda dengan menyebut bahwa dirinya lebih cocok menjadi host dengan Paula dan Kelly dibandingkan dengan Jessica Iskandar.

Baca juga: Takut Diusir Suami, Nia Ramadhani Tak Berani Lakukan Ini

“Ini kan biasanya aku sama Jedar. Ini kalau dia lihat pasti ketar-ketir,” tutur Nia Ramadhani.

“Karena ini, kalau Jedar nggak pulang-pulang, aku mendingan host bareng aja bertiga, karena udah pas tinggi-tingginya.Kalau Jedar kan pendek,” sambungnya.

Terpopuler

Add New Playlist