Takut Diusir Suami, Nia Ramadhani Tak Berani Lakukan Ini

Padangkita.com – Rupanya Nia Ramadhani takut diusir oleh sang suami dari rumah. Padahal selama ini banyak yang menyebut jika Ardi Bakrie layaknya budak cinta Nia Ramadhani.

Semenjak dinikahi Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani tak luput dari sejumlah fasilitas mewah.

Baca Juga

Nia Ramadhani bahkan menyebut jika nafkah yang diberikan suami nya jauh lebih besar dari bayarannya saat menjadi artis.

Hal ini bisa terlihat dalam akun Youtube The Hermansyah A6. Saat itu terlihat saat Nia Ramadhani tengah berbincang dengan Ashanty.

“At least di atas yang udah aku dapet,” ujar Nia.

Mendengar pengakuan Nia Ramadhani membuat Ashanty sontak terkejut dengan uang bulanan yang didapatnya ini. Karena Ashanty menyebut jika bayaran yang didapat Nia Ramadhani pastinya cukup besar.

Nia Ramadhani saat itu memang tidak menyebut jumlah angka pastinya. Namun Ibu 3 orang anak ini memberikan gambaran mengenai besaran uang yang ia terima.

Belum lagi selama ini kehidupannya dikelilingi berbagai barang mewah pemberian suaminya. Ashanty masih mencoba mengulik kehidupan Nia Ramadhani setelah dinikahi pengusaha ternama ini.

Yakni tentang tuntutan apa yang diminta Ardi Bakrie terhadap Nia Ramadhani.

“Yang penting itu tanggung jawab. Setiap rumah tangga kan beda-beda ya. Ada yang suaminya menuntut kerja, ada yang suaminya menuntut ‘aku mau masakan kamu’. Kalau rumah tangga aku ya beda lagi,” ucap Nia.

Selain itu ternyata Ardi Bakrie ingin agar istrinya tersebut tetap di rumah mengurusnya. Tapi bukan dalam artian mengurus rumah yang begitu besar tersebut.

“Kita harus tahu diri lah. Dia nggak pernah ngatur-ngatur, aku tahu diri,” tambahnya.

Terpopuler