Terlanjur Cinta, Wanita Ini Menangis Tersedu Setelah Tahu Pria yang Dicintainya Gay

Berita viral terbaru: Curhatan seorang wanita yang ternyata menyukai pria penyuka sesama jenis namun telah dibuat nyaman.

Padangkita.com- Memang tidak selamanya apa yang kita inginkan dapat  dengan mudah kita raih begitu saja. Bahkan jika seseorang yang telah berhasil di bidang karir belum tentu bisa mencapai hal serupa dalam bidang asmara.

Seperti yang alami oleh seorang wanita berdarah Batak dengan pria pujaan hatinya. Melansir dari Kumparan.com, belakangan ini kisah wanita tersebut tengah viral diperbincangkan di media sosial.

Baca juga: Krisdayanti Ngaku Udah Pernah Ketemu Atta Halilintar, Serta Titip Pesan Ini ke Aurel

Ternyata wanita cantik tersebut menyukai seorang pria yang justru berakhir dengan pilu karena pria itu menyukai sesama jenis alias gay. Setelah mengetahui hal ini wanita  tersebut kemudian menangis histeris.

Disebutkan jika hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan dari sang kakak di akun Tik Tok pribadinya @yantipanggabean0.

Sang kakak yang bernama Yanti pangabean tersebut menuliskan caption yang menyatakan jika dirinya merasa sangat kasihan terhadap adiknya itu.

Dalam video tersebut terlihat Saat keduanya sedang berada dalam sebuah mobil sang kakak yang menyetir sedangkan sang adik tampak menangis tidak karuan. Karena  lelaki yang disukai ternyata berpura-pura mencintainya.

Yanti bercerita jika sebelumnya sang adik pernah dekat dengan seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya. Keduanya sering kali bertemu bahkan disebut hampir menjalin kisah asmara.

Selama itu pula pria tersebut memberi respon seolah-olah dirinya juga merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh adik Yanti.

Namun kini adiknya tersebut harus menanggung luka tak terkira setelah sang pria mengaku terus terang jika dirinya telah berpacaran cukup lama dengan pria lain yang kini menjadi pacar sesama jenisnya itu.

Baca juga: Ini 7 Artis Top Indonesia yang Gagal Maju Pilkada 2020

Semenjak diunggah hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari empat juta orang.

Selain itu menanggapi hal yang terjadi pada sang adik banyak warganet seolah merasakan kesedihan yang sama dan mendoakan agar wanita itu mendapatkan pasangan yang tepat.